Breaking News:

KEPRI TERKINI

Wagub Marlin Hadiri Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021, Ini Pesannya

Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina saat menghadiri Malam Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021 yang dilaksanakan di Beverly Hotel Batam, Sabtu (16/10/2021) 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021.

Kegiatan ini dinilai bisa mengembalikan gairah sektor pariwisata di Kota Batam khususnya, dan Kepri secara umum.

Malam Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021 dilaksanakan di Beverly Hotel Batam, Sabtu (16/10/2021) tadi malam.

Menurut Marlin, Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021 tidak hanya sebagai wadah pencarian bakat semata. Lebih dari itu, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang kompetisi dalam level yang lebih tinggi lagi.

"Jika juara di even ini, nanti di utus ke tingkat nasional untuk mewakili Kepri, lalu berhasil menjadi juara, maka akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kepri.

Selain itu, even ini juga bisa menjadi salah satu pendongkrak pariwisata yang ada," kata Wakil Gubernur Kepri itu.

Tahun 2021 ini, jelas Marlin merupakan tahun kedua Kepri dihadapkan pada kondisi pandemi COVID19. Meskipun demikian, pembangunan harus terus berjalan, beriringan dengan upaya kerja penanggulangan pandemi itu sendiri.

Baca juga: Gubernur Ansar Optimis, Qari dan Qariah Kepri Mampu Raih Juara di STQH Nasional

Baca juga: Wagub Marlin Agustina Apresiasi Kolaborasi Semua Pihak Demi Sukseskan Vaksinasi di Kepri

"Alhamdulillah, usaha bersama yang kita lakukan untuk menanggulangi COVID19 terus membuahkan hasil yang menggembirakan. Kasus harian terkonfirmasi posisitif COVID19 di Kepri, juga di kabupaten /kota terus menurun.
Sehingga kita bisa melonggarkan sejumlah aturan. Kita sangat berharap ekonomi kita bisa segera pulih dan dunia pariwisata bisa kembali bergairah," ujar Marlin.

Meski demikian, Marlin mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Agar jangan sampai muncul kasus baru, yang dipastikan akan kembali menganggu upaya pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi yang mulai bergeliat ini.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam kesempatan ini berterima kasih karena event seperti ini menjadi penanda jika sektor pariwisata mulai bergeliat dari keterpurukan pasca pandemi COVID19 yang sekian lama menghantam perekonomian di Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved