Breaking News:

Hotel di Batam Ini Layani Pesan Antar Makanan ke Rumah Pelanggan Saat Pandemi Covid

Sehubungan dengan adanya PPKM, Hotel Four Points by Sheraton Batam memberikan promosi makanan pesan antar kepada pelanggannya ke rumah

tribunbatam.id/istimewa
Hotel di Batam Ini Layani Pesan Antar Makanan ke Rumah Pelanggan Saat Pandemi Covid. Foto sajian makanan dari Hotel Four Points by Sheraton Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sehubungan dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), permintaan untuk menikmati hidangan di Restoran Evolution pun terkendala.

Melihat hal ini, Hotel Four Points by Sheraton Batam melakukan inisiatif pemasaran dengan memberikan promosi makanan pesan antar.

Ada beragam menu makanan dan minuman ditawarkan untuk menghadirkan sajian khas hotel ke rumah para pelanggan.

“Tamu atau pelanggan bisa dengan mudah memesan makanan dari hotel untuk diantar atau bisa juga menggunakan aplikasi online seperti Grabfood,” terang Adjat Sudradjat selaku Cluster Director of Sales and Marketing.

Selain pelanggan Evolution, pihaknya juga menawarkan paket makan bersama atau catering untuk perusahaan-perusahaan bidang critical yang karyawannya masih harus bekerja dari kantor.

“Menu makanan dibagi menjadi beberapa kategori untuk memudahkan pelanggan memilih sajian. Mulai dari aneka nasi goreng, korean rice rowl dan minuman,” tambah Dani Kurniawan selaku Outlet Manager Evolution.

Untuk harga nasi goreng berkisar mulai Rp 35 ribu net per porsi, sedangkan untuk menu sharing dimulai dengan harga Rp 120 ribu nett saja.

Baca juga: Promo Sport Station Batam, Tawarkan Sepatu Mulai Rp 100 Ribu hingga Akhir Oktober

Baca juga: PROMO Samsung di Grand Batam Mall Selama Oktober 2021


Selain makanan, juga ada minuman segar berupa jus buah dan mocktail yang dibanderol mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 60 ribu net per botol.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba, ada menu yang direkomendasi langsung dari Chef Four Points Hotel, seperti Korean Rice Chicken Szechuan Sauce, Nasi Goreng Four Points.

Sedangkan minumannya, anda bisa mencoba Mocktails Celeria Blitz yang berupa Apel Hijau, Mentimun, Pir, dan Air Lemon ataupun menu Summer Fresh yang dlterbuat dari Jahe, Mint dan Madu.

"Untuk menu sharing, dapat mencoba menu Ayam Goreng Surabaya dan Ayam Bakar Bali nan menggugah selera. Ayam Goreng Surabaya sendiri berisi ayam goreng setengah porsi khas Surabaya yang disajikan dengan lalapan, sambal terasi dan serundeng yang gurih.

Sedangkan untuk Ayam Bakar Bali tersaji dengan urap dan sambal betutu. Kedua menu tersebut dapat dinikmati untuk 2 sampai 3 orang," paparnya.

Aneka menu nan lezat ini dapat anda pesan setiap harinya di Four Points Hotel mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved