Breaking News:

BATAM TERKINI

PGIW Kepri Silaturahmi ke Polda Kepri, Ini Sejumlah Permintaan untuk Aparat

Persekutuan Gereja-Gereja di Wilayah Indonesia (PGI) Wilayah Kepri bersilahturahmi ke Polda Kepri, Selasa (19/10/2021) lalu. Ini tujuannya.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Persekutuan Gereja-Gereja di Wilayah Indonesia (PGI) Wilayah Kepri bersilahturahmi ke Polda Kepri. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Persekutuan Gereja-Gereja di Wilayah Indonesia (PGI) Wilayah Kepri bersilahturahmi ke Polda Kepri, Selasa (19/10/2021) lalu.

Dalam kunjungan ini, Ketua Umum PGIW Kepri Pdt. Renova J. Sitorus, S.TH meminta dukungan dan bantuan kepada Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Provinsi Kepri terkait penyebaran ajaran agama yang tidak sesuai dengan aturan yang ada.

"Kunjungan kami adalah untuk saling bersilaturahmi dengan pihak Kepolisian di Provinsi Kepri serta saling memperkenalkan diri," ujar Pendeta Renova.

Diakuinya sebagai mitra kambtimas pihaknya sangat mengharapkan ada kerjasama yang baik,dan PGIW Kepri sebagai persekutuan gereja aliran protestan wilayah Kepri.
Berkomitmen untuk mendukung situasi kambtimas yang kondusif.

″Besar juga harapan kami, agar pihak kepolisian dapat memberikan penyuluhan terkait penyalahgunaan Narkoba. Dan perkembangan terkait teknologi digital kepada seluruh anggota kami agar tidak menyalahgunakan perkembangan teknologi digital kedepannya," ujar Ketua Umum PGIW Kepri Pdt. Renova J. Sitorus, S.TH, Rabu (20/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PGIW Kepri Pdt. Renova J. Sitorus, S.TH, Sekum PGIW Kepri Pdt. DR. Otniel Harefa, M.TH, dan Penasehat Jumaga Nadeak, SH, MH serta anggota PGIW Kepri, bertempat diruang kerja Kapolda Kepri.

Baca juga: Batam PPKM Level 1, Pengelola Bioskop Belum Berani Terima Anak di Bawah 12 Tahun

Baca juga: JADWAL dan Harga Tiket Pesawat dari Hang Nadim Batam, Terbang Jumat 22 Oktober 2021

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan terkait penyuluhan penyalahgunaan narkoba dan teknologi digital hal utamanya adalah semua pihak.

Yakni dengan cara semakin bijak dalam menggunakan sosial media.

″Selamat datang di Polda Kepri, kami menyambut baik kunjungan dari PGIW Kepri dan semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin," tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.(RK). (TRIBUNBATAM.id / Roma Uly Sianturi)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved