Breaking News:

Dinikahi Untuk Dihabisi, Wanita Pengantin Baru Tewas Setelah Dicekik Suaminya di Ranjang

Setelah sempat menghilang, akhirnya MR pun berhasil diamankan Tim Gabungan Opsnal Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka serta Jatanras Polda Bangka

Editor: Eko Setiawan
Istimewa
Ilustrasi Pembunuhan 

TRIBUNBATAM.id, BANGKA -Dua belan menikah, seorng wanita tewas dihabisi suaminya sendiri.

Korban diketahui meninggal di dalam kamar rumahnya setelah dicekik oleh suaminya.

MR, seorang pria di Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung, diduga tega menghabisi nyawa istri yang baru dinikahi sekitar satu bulan lalu.

Setelah sempat menghilang, akhirnya MR pun berhasil diamankan Tim Gabungan Opsnal Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka serta Jatanras Polda Bangka Belitung (Babel).

Diketahui, seorang wanita Ella Andini (24) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamar rumahnya, di Kelurahan Teladan, Toboali, Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung, Rabu (20/10/2021) sore.

Saat kejadian tersebut, MR tidak ada di kediamannya dan sempat berpamitan keluar rumah kepada adik kandung yang tinggal satu rumah dengan mereka.

"Iya betul bang sudah diamankan, namun masih dalam pengembangan anggota di lapangan. Tunggu ya release resminya," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kamis (21/10/2021).

Diketahui MR dan korban Ella Andini (24) baru menikah pada 7 September 2021.

Susi yang merupakan kerabat dekat Ella Andini (24) mengungkap jasad Ella pertama kali ditemukan adik korban bernama Karen.

Penemuan jasad korban berawal dari kecurigaan Karen karena kakaknya Ella tak keluar kamar, sejak pagi tadi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved