Breaking News:

Kejar Target Vaksin di Tanjungpinang, Ribuan Pelajar Belum Vaksin Dosis 2

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Vaksinasi Tanjungpinang, Riono menyebutkan bahwa, perolehan angka 84,85 persen itu setelah terjadi penambahan seb

Editor: Eko Setiawan
TribunBatam.id/Istimewa
VAKSINASI CORONA DI TANJUNGPINANG - Badan Intelijen Negara Daerah Provinsi Kepulauan Riau atau BINDA Kepri menggelar vaksinasi corona lanjutan kepada pelajar di Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kota Tanjungpinang statusnya masi PPKM Level 2. Ha ini membuat Pemerintah Kota Tanjungpinang harus ekstra kerja keras agar kasus diwilayah tersebut turun.

Salah satu cara tim Satgas Covid-19 yakni dengan cara mempercepat vaksin dosis ke dua.

Memang, sejauh ini capaian vaksinasi di Kota Tanjungpinang sudah semakin meningkat.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Vaksinasi Tanjungpinang, Riono menyebutkan bahwa, perolehan angka 84,85 persen itu setelah terjadi penambahan sebanyak 8 orang.

Berdasarkan data Satuan Gugus Tugas Covid-19, dari Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Tanjungpinang per tanggal 20 Oktober 2021, total kasus covid-19 masih 10.198.

Sementara itu pasien kasus aktif juga terus menurun, jumlahnya kini sudah mencapai 12 orang yang terdiri dari 5 pasien isolasi mandiri.

Kemudian 7 pasien karantina Lohass Hotel serta tidak ada pasien dirawat di Mess Bhayangkara dan juga Rumah Sakit.

Adapun jumlah pasien selesai isolasi (sembuh) bertambah 7 sehingga total menjadi 9.784 orang.

Untuk jumlah meninggal masih dengan total 402 orang.

Capaian vaksinasi corona sasaran usia 18 Tahun ke atas dosis pertama sudah mencapai 130.882 orang atau sekitar 84,85 persen.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved