Breaking News:

Raih Keuntungan Dengan Menggunakan dan Mendaftar Sebagai Mitra Maxim Batam

Maxim Batam berkat kerja sama dengan para mitra layanan, dapat memperoleh diskon di bengkel, toko onderdil mobil dan motor, dan tempat cucian mobil

Ist
Maxim terus membuka peluang bagi para pelaksana jasa, yang berkat kerja sama dengan para mitra layanan, dapat memperoleh diskon melalui aplikasi Taxsee Driver di bengkel, toko onderdil mobil dan motor, dan tempat cucian mobil di Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Maxim sebagai penyedia transportasi online berskala internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018 terus membuka peluang bagi para pelaksana jasa, yang berkat kerja sama dengan para mitra layanan, dapat memperoleh diskon di bengkel, toko onderdil mobil dan motor, dan tempat cucian mobil di Batam.

Semua diskon yang ada bisa diketahui di aplikasi Taxsee Driver.

Pada gilirannya, para pemilik bisnis, yang menawarkan jasa perbaikan mobil, pencucian motor dan mobil, menjual onderdil di Batam, dapat mendaftarkan diri sebagai mitra dan memperoleh peluang sempurna untuk menjual produk dan jasa mereka kepada pelanggan, membentuk merek dagang, mengembangkan bisnis mereka, dan mempertahankan loyalitas pelanggan.

Pemilik usaha sebagai mitra tidak dikenakan biaya sepeserpun dan akan mendapat cashback saat mendaftar, yakni sebesar 10 persen untuk setiap layanan yang terpenuhi pada aplikasi Maxim.

Hal menarik lainnya, pemilik usaha juga mendapatkan iklan secara gratis pada aplikasi Maxim sebagai sarana untuk mempromosikan usaha mereka. Selain itu, mitra juga akan mendapat pemasangan Join Banner pada tempat usaha mereka yang disediakan oleh pihak Maxim secara gratis.

Pemilik usaha yang ingin mendaftar sebagai mitra dapat mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, dan AppGallery di perangkat Huawei lalu pilih atau juga bisa melalui situs http://maxim-partner.com/.

Setelah berhasil menyelesaikan proses pendaftaran baik melalui aplikasi maupun situs web, pihak Maxim Batam akan menghubungi mitra untuk melengkapi data terkait kepemilikan usaha.

Pemilik usaha juga dapat mendaftar langsung ke kantor cabang Maxim Batam pada alamat yang tertera di bawah ini.

Berikut alamat kantor cabang Maxim di Batam:

Batam

Ruko Botania Botania Trading House 2, Blok B10 No. 2A, Batam Tengah, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29433. (*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved