Breaking News:

CORONA KEPRI

Genjot Vaksinasi, Binda Kepri Gelar Kegiatan Vaksin di Tiga Lokasi Hari Ini

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepri ikut mempercepat capaian vaksinasi di Kepri. Sabtu (23/10) ini Binda Kepri gelar vaksinasi di 3 lokasi

Penulis: Eko Setiawan | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id
Kegiatan vaksinasi yang digelar Binda Kepri di Sekolah Maitreya di Kompleks Vihara Duta Maitreya Sei Panas Batam, Sabtu (23/10/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Percepatan vaksinasi covid-19 terus digenjot oleh Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepri. Sasarannya untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Kegiatan vaksinasi kali ini, kembali digelar di Sekolah Maitreya di Kompleks Vihara Duta Maitreya Sei Panas Batam pada Sabtu (23/10/2021).

Selain itu Binda Kepri juga melaksanakan kegiatan di SMK Negeri 5 Batam dan Pondok Pesantren Darul Falah Kota Batam.

"Hingga saat ini, Binda Kepri telah melakukan vaksinasi sebanyak 27.654 dosis, yang diperuntukkan bagi pelajar dan masyarakat yang membutuhkan dosis I dan dosis lanjutan.

Jumlah tersebut akan bertambah karena hari ini ditargetkan jumlah peserta vaksinasi mencapai lebih dari 3.500 orang," jelas Kabinda Kepri, Brigjen Pol Riza Celvian Gumay.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan Binda Kepri bekerja sama dengan sejumlah sekolah agar seluruh pelajar bisa mendapat kemudahan vaksinasi di tengah pembukaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Khusus pelaksanaan vaksinasi di SMK Negeri 5 dan Pondok Pesantren Darul Falah Kota Batam, Binda Kepri bekerja sama dengan DPD Real Estate Indonesia (REI) Batam dan Otoritas Jaksa Keuangan (OJK) Provinsi Kepri.

Baca juga: 769.511 Warga Batam sudah Divaksinasi Corona Dosis 1, Wawako Ingatkan Jaga Prokes

Baca juga: Hari Ini Ada Lima Lokasi Vaksinasi Corona di Tanjungpinang, Sabtu 23 Oktober 2021

"Kami mengucap syukur atas terlaksananya vaksinasi pelajar se-Kota Batam. Semoga pelajar kita sudah bisa terlindungi untuk melakukan pembelajaran tatap muka dan meningkatkan herd immunity di Kota Batam," terang Ketua DPD REI Batam, Achyar Arfan.

Selain pelajar, pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Maitreya juga terbuka untuk masyarakat umum.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini juga terlihat dari banyaknya masyarakat yang rela antre sejak pagi sebelum pembukaan kegiatan vaksinasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved