Breaking News:

Kejar Target 100 Persen, Satgas Covid-19 Imbau Warga Tanjungpinang Datangi Faskes untuk Vaksin

Riono mengimbau kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, yang belum melakukan vaksinasi untuk mendatangi Faskes terdekat.

tribunbatam.id
Koordinator Tim Satgas Covid-19 Pemko Tanjungpinang, Riono. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pemko Tanjungpinang terus menggenjot vaksninasi Covid-19 kepada masyarakat, agar target 100 persen dapat tercapai. 

"Sampai sekarang vaksinasi masih terus berlanjut. Kita terus mengejar target 100 persen, agar perekonomian bisa segera membaik dan bangkit," ujar Koordinator Vaksinasi Tanjungpinang, Riono.

Riono mengimbau kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, yang belum melakukan vaksinasi untuk mendatangi Faskes terdekat.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang belum divaksin agar mendatangi Faskes atau sentra vaksin untuk melakukan vaksinasi.

Dijamin tidak dipungut biaya. Dengan vaksinasi tercapai 100 persen maka herd community tercapai dan semoga ekonomi segera pulih kembali," papar Riono yang juga Koordinator Tim Satgas Covid-19 Pemko Tanjungpinang.

Sabtu (23/10/2021) ada sebanyak 5 lokasi vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Pertama di RT 002/ RW 008 Bukit Cermin.

Vaksinasi ini digelar oleh Puskesmas Tanjungpinang. Sasarannya untuk dosis 1 dan 2 Sinovac dan AstraZeneca.

Kemudian Puskesmas Batu X juga mengadakan vaksinasi di Puskesmas Batu X.

Sasarannya dosis 1 dan 2 Sinovac, dosis 1 dan 2 umum terdaftar Pfizer.

Selanjutnya, KKP Tanjungpinang mengadakan vaksinasi di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang dengan sasaran dosis 1 dan 2 Sinovac.

Lalu Urkes Polres mengadakan vaksinasi di dua tempat. Yaitu Polres Tanjungpinang dan Pujasera Bincen, dengan sasaran dosis 1 dan 2 Sinovac dan AstraZeneka.  (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved