Breaking News:

CORONA KEPRI

Polsek Batu Ampar Batam Datangi Rumah Warga, Bagikan Beras 10 Kilogram

Polsek Batu Ampar gelar bakti sosial dengan membagikan 40 paket beras isi 10 kg ke rumah warga terdampak covid-19 di Batu Ampar, Sabtu (23/10)

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Personel Polsek Batu Ampar saat memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Batu Ampar, Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jajaran Polsek Batu Ampar kembali melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat terdampak Covid 19 di wilayah Batu Ampar, Batam, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin didampingi Kanit Binmas, IPDA Heriyanra, dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar membagikan paket sembako kepada masyarakat di Batu Ampar yang terdampak pandemi.

Bakti sosial kali ini, personel membagikan 40 paket beras kepada masyarakat yang selama ini belum mendapatkan bantuan dari pemerintahan.

"Hari ini ada 40 paket beras 10 Kg yang kita bagikan di empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Batu Ampar.

Teknisnya sebelum dibagi, terlebih dahulu saya perintahkan Bhabinkamtibmas untuk mendata masing-masing warganya agar bantuan kita tepat sasaran,” ujar Salahuddin.

”Semoga dengan adanya kegiatan baksos seperti ini masyarakat dapat terbantu, terutama masyarakat yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi covid 19,” sambungnya.

Ia berharap melalui kegiatan baksos ini, Polsek Batu Ampar dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat dalam menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk pemulihan ekonomi di Batam, khususnya Kecamatan Batu Ampar.

Baca juga: Kabupaten Anambas Nihil Kasus Covid-19, Abdul Haris Berterima Kasih Masyarakat Patuh Prokes

Baca juga: 769.511 Warga Batam sudah Divaksinasi Corona Dosis 1, Wawako Ingatkan Jaga Prokes

"Di sela-sela pembagian sembako, kita juga sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dan patuh menjalankan Prokes di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Salahuddin.

Seorang warga setempat bernama Aminuddin (37), mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Batu Ampar yang sudah mau peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah saya dan beberapa warga mendapatkan bantuan dari Pak Polisi. Ini sangat bermanfaat dan membantu saya dan masyarakat yang lain. Tetap semangat buat bapak-bapak Polisi untuk membantu masyarakat," ungkapnya.

Kegiatan berbagi sembako yang dimulai dari jam 08.00 hingga 10.00 WIB ini, dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang ada. Pembagian sembako itu dilakukan dengan mendatangi rumah ke rumah.

(TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved