Breaking News:

BERKUNJUNG ke Lingga, KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Tinjau Serbuan Vaksinasi Gratis

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berkunjung ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (24/10/2021).

Penulis: Thom Limahekin | Editor: Thom Limahekin
Dinas Penerangan Angkatan Laut
SAHABAT LAMA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono tanpa sengaja bertemu sahabat lamanya, Kompol Mardjoko, di kegiatan Serbuan Vaksinasi Gotong Royong di Lapangan Thor Surabaya pada Jumat (15/10/2021) 

Editor: Thomm Limahekin

LINGGA, TRIBUNBATAM.id Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berkunjung ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (24/10/2021).

Di Lingga, Yudo Margono melakukan berbagai kegiatan. Misalnya, meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi dan menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Dia tampak berbincang-bincang dengan masyarakat ketika meninjau vaksinasi gratis. Dia juga tidak lupa mengingatkan masyatakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Mereka diminta untuk tetap mengenakan masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan mempertahankan daya tahan tubuh.

Yudo Margono juga meninjau aksi penerjun TNI di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri yang menyita perhatian masyarakat itu.

Demonstrasi para penerjun yang dilakukan prajurit Yontaifib 1 Mar itu, turut memeriahkan serbuan vaksinasi maritim TNI AL.

Baca juga: COVID-19 di Batam Tersisa 7 Kasus, Kadinkes: Berkat Disiplin Protokol Kesehatan dan Vaksinasi

PERIKSA PASIEN - Petugas medis memeriksa kesehatan pasien covid-19 di Gedung RSKI Galang
PERIKSA PASIEN - Petugas medis memeriksa kesehatan pasien covid-19 di Gedung RSKI Galang (tribunbatam.id/istimewa)

Selama berada di Lingga, Kasal didampingi para Pejabat Utama (PJU) Mabesal serta Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Kasal mengatakan, rangkaian kegiatan Latihan Operasi Amfibi tahun 2021 dilaksanakan di Pantai Todak Dabo Singkep.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim TNI AL bagi masyarakat Dabo Singkep dengan target kurang lebih 2000 dosis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved