Breaking News:

CORONA KEPRI

Prajurit TNI AL di Lingga Meriahkan Serbuan Vaksinasi Lewat Atraksi Terjung Payung

Sejumlah personel TNI AL di Lingga melakukan atraksi terjun payung saat kegiatan serbuan vaksinasi maritim, Senin (25/10/2021)

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Prajurit TNI AL di Lingga Meriahkan Serbuan Vaksinasi Lewat Atraksi Terjung Payung. Foto aksi terjun payung personel TNI AL di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri saat kegiatan vaksinasi, Senin (25/10/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Aksi peterjun dari TNI di lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri menyita perhatian masyarakat, Senin (25/10/2021).

Demonstrasi para peterjun yang dilakukan prajurit Yontaifib 1 Mar itu, turut memeriahkan serbuan vaksinasi maritim TNI AL yang berlangsung di Lapangan Merdeka.

Aksi para peterjun itu juga disaksikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, didampingi para Pejabat Utama (PJU) Mabesal serta Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono saat itu meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi, dan menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan Latihan Operasi Amfibi tahun 2021 dilaksanakan di Pantai Todak Dabo Singkep.

Kegiatan ini dilanjutkan kegiatan serbuan vaksinasi maritim TNI AL bagi masyarakat Dabo Singkep, dengan target kurang lebih 2000 dosis.

Selain serbuan vaksinasi dan bakti sosial, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan masyarakat yakni aksi terjun payung dan fly fast dari Puspenerbal.

Baca juga: COVID-19 di Batam Tersisa 7 Kasus, Kadinkes: Berkat Disiplin Protokol Kesehatan dan Vaksinasi

Baca juga: Bintan Nihil Kasus Baru Covid-19 Dalam 5 Hari Berturut-turut, Pasien Aktif Sisa 3

Yudo menyebutkan, kegiatan hiburan tersebut selalu dilaksanakan ketika ada latihan di Dabo Singkep.

“Mungkin sudah menjadi tradisi masyarakat Dabo Singkep dengan kehadiran kita melaksanakan latihan, pasti akan ada selalu kegiatan bakti sosial dan hiburan bagi masyarakat,” kata Yudo Margono.

Ia berharap aksi dari para prajurit penerjun tersebut, dapat menjadi hiburan masyarakat dan bakti sosial yang diserahkan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved