Breaking News:

Keuntungan Melakukan Perawatan Kendaraan di Bengkel Resmi, Suzuki Beri Tips Ini

Perawatan kendaraan secara berkala jadi hal krusial dalam menjaga performa mesin dan umur kendaraan. Namun perlu dipertimbangkan bengkel yang dituju.

Editor: Anne Maria
istimewa
montir bengkel resmi Suzuki Batam melakukan pengecekan rutin kendaraan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Perawatan kendaraan secara berkala menjadi hal krusial dalam menjaga performa mesin dan umur kendaraan.

Selain dilakukan sendiri secara rutin seperti membersihkan kendaraan dan mengecek mesin, perawatan kendaraan secara berkala juga baiknya dilakukan di bengkel resmi.

Menurut Edison Haposan selaku Manager Service Indomobil Batam, ada beberapa keuntungan ketika pemilik kendaraan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki.

Di antaranya, pertama dengan adanya garansi. 

Dengan melakukan perawatan kendaraan baik mobil atau sepeda motor Suzuki di bengkel resmi, masa garansi kendaraan dan performa kendaraan akan terjaga.

Selain itu, rajin servis di bengkel resmi tentu akan mempengaruhi nilai jual jika pemilik kendaraan berniat untuk menjual kendaraan kembali.

Kedua, menggunakan Suku Cadang Asli yang Sesuai. Keaslian suku cadang atau aksesori lain yang digunakan di bengkel resmi Suzuki tentu sudah terjamin.

Baca juga: Suzuki Carry Pick Up Kian Diminati, Begini Kiat Perawatannya

Baca juga: Suzuki Rutin Webinar Bareng 14 Komunitas Selama Pandemi Covid-19

Suku cadang yang digunakan sudah disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan sehingga dijamin kompatibel dengan komponen lainnya di kendaraan, daya tahan lebih baik, memiliki garansi, serta sudah teruji kemampuan dan performanya.

Ketiga, peralatan lengkap dan teknisi yang terlatih.

Adanya tenaga pelayanan serta teknisi yang bersertifikasi di bengkel resmi Suzuki tentu sudah dilatih secara khusus untuk menguasai produk kendaraan serta seluruh komponen pada produk Suzuki.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved