Breaking News:

LIGA INGGRIS

Siaran Langsung West Ham vs Manchester City Carabao Cup 2021, Kick Off 01.45 WIB TV Online

Siaran langsung West Ham vs Manchester City akan tersaji di babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Kamis (28/10/2021) dinihari.

Editor: Danang Setiawan
Twitter/ @ManCity
Siaran langsung West Ham vs Manchester City akan tersaji di babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Kamis (28/10/2021) dinihari. 

TRIBUNBATAM.id - Siaran langsung West Ham vs Manchester City akan tersaji di babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Kamis (28/10/2021) dinihari.

Duel West Ham vs Manchester City dimulai atau kick off pukul 01.45 WIB.

Siaran langsung West Ham vs Manchester City dapat anda saksikan melalui tautan link live streaming TV Online TV Online Mola TV.

(Link live streaming West Ham vs Manchester City tersedia diakhir artikel ini)

West Ham United yang sedang dalam tren positif ditantang Manchester City yang juga berhasil tampil perkasa baik di liga domestik maupun kontinental.

Kedua tim sama-sama berada di papan atas Liga Primer Inggris, The Citizens berada di peringkat 3 dengan kumpulan 20 poin, sedangkan Tim asuhan David Moyes berada dibawahnya dengan torehan 17 angka.

David Moyes di West Ham bermain dengan sistem 4-2-3-1, ia bermain pragmatis serta begitu rapat mengandalkan dua gelandang bertahannya, Declan Rice dan Tomas Soucek.

Kedua pemain tersebut bertugas sebagai pemutus serangan pertama lawan ketika sedang bertahan, mereka pun mampu menunjukan performa yang begitu cemerlang.

Catatan intersep mereka adalah 70 dan 71, tertinggi diantara pemain The Hammers lainnya.

Baca juga: Jadwal Carabao Cup Malam Ini, West Ham vs Manchester City, Preston vs Liverpool

Baca juga: Siaran Langsung Preston North End vs Liverpool, Kick Off 01.45 WIB via TV Online

Baca juga: Hasil Brighton vs Manchester City, Phil Foden Cetak 2 Gol, Man City Menang 4-1

Itu dalam urusan bertahan, dalam proses menyerang atau melakukan build up serangan, kedua pemain tersebut juga menjadi kunci.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved