Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Jalin Silaturahmi dengan Wartawan, Kacabjari Tarempa Gelar Sparing Futsal

Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (Cabjari) Tarempa dengan wartawan uji kemampuan di lapangan futsall, Sabtu (30/10/2021) malam.

TRIBUNBATAM.id/JUNAIDI
Foto bersama Kacabjari Tarempa dengan awak media usai sparing futsal, di Baihill Tarempa, Sabtu (30/10/2021) malam. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (Cabjari) Tarempa dengan wartawan uji kemampuan di lapangan futsall, Sabtu (30/10/2021) malam.  

"Kita jalin silahturahmi dengan wartawan yang ada di Kepualaun Anambas dengan Sparing Futsall. Dengan kegiatan ini, kita terus berkomunikasi dan memberikan saran dan masukkan," kata Kepala Cabjari Natuna di Tarempa Roy Hufington Harahap.

Roy mengatakan selain sparing futsall, di pagi harinya juga digelar coffee morning bersama wartawan di kedai kopi Loka saling berbincang-bincang mempereat silahturahmi.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi bersama wartawan, bahkan kalau bisa bersama masyarakat," jelas Roy Hufington Harahap.

Roy mengatakan sejak pandemi covid-19 tidak pernah melakukan kegiatan seperti sparing futsall dan cofee morning. Di perantauan siapapun termasuk dirinya wajib membangun jalin silahturahmi.

Baca juga: SYARAT Naik KM Bukit Raya dari Anambas, Sudah Vaksin 2 Kali Harus Tetap Tes Antigen

Baca juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Pemuda Hanura Gelar Webinar

Begitu juga dengan teman-teman wartawan yang selama ini tidak bisa bertemu langsung akibat pandemi.  

Kacabjari mengatakan, bahwa awak media merupakan salah satu saudara meraka yang satu perantau yang ada di Anambas ini,

Selain itu sejak masa pademi covid- 19 sudah lama tidak mengadakan kegiatan temu silaturahmi dengan sejumlah awak media.

Dalam sparing futsall tersebut Cabjari Natuna di Tarempa menang telak dengan skor akhir 30-10, lawan wartawan.

Adapun tujuan saparing ini selain mempererat silaturahmi juga salah satu cara kita untuk tetap menjaga kesahatan agar  tetap selalu sehat dan ia juga berharap agar silaturahmi ini akan tetap selalu terjaga.

"Semoga dengan terjalinnya silahturahmi ini dapat membuat komunikasi yang lebih baik antara rekan-rekan media dengan Cabjari Natuna di Tarempa," harapnya. (TRIBUNBATAM.id/Junaidi)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved