Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

AC Milan Imbang Lawan FC Porto, Stefano Pioli: Kami Pantas Disalahkan

AC Milan Imbang Lawan FC Porto pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2021-2022, Stefano Pioli: Level Eropa Tinggi dan Milan belum cukup di level itu

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/acmilan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada pemainnya saat lawan FC Porto, Rabu (3/11/2021) 

MILAN, TRIBUNBATAM.id - AC Milan hanya meraih hasil imbang saat menjamu FC Porto di matchday 4 Grup B Liga Champions 2021-2022, Rabu (3/11/2021) atau Kamis dinihari WIB.

AC Milan bermain imbang 1-1 saat menghadapi FC Porto di matchday 4 Grup B Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung di San Siro, Milan.

Meski bermain imbang, tak ada nama pemain AC Milan yang menjadi pencetak gol karena tercipta dari gol bunuh diri pemain FC Porto.

Meski hanya meraih hasil seri, itu adalah satu angka pertama AC Milan di Liga Champions musim ini, karena tiga pertandingan sebelumnya berakhir dengan kekalahan. 

Terkait hasil ini, Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan AC Milan bisa melakukan lebih baik dari hasil imbang 1-1 melawan FC Porto.

Baca juga: Hasil Liga Champions Kamis Dinihari, Inter Milan 3-1, Real Madrid 2-1, Liverpool 2-0, AC Milan 1-1

Baca juga: Klasemen Liga Champions Setelah Liverpool Menang, Real Madrid Menang, PSG Imbang, AC Milan Imbang

AC Milan dinilai menjalani pertandingan awal yang buruk di San Siro setelah kalah dalam tiga pertandingan Liga Champions sebelumnya.

Karena permainan buruk di awal itu Luis Diaz sudah membawa membawa FC Porto unggul di menit ke 6. 

“Kami bisa melakukannya dengan lebih baik, terutama di babak pertama kami kurang tajam dalam pengambilan keputusan,” kata Pioli kepada Amazon Prime Italia.

“Jika lawan menekan setinggi itu dan bertahan dengan garis tinggi, kami harus mencari bola dan kami tidak melakukannya dengan cukup presisi."

“Saya tidak bisa mengeluh tentang babak kedua, dalam hal rasa lapar, energi, dan peluang yang tercipta."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved