Breaking News:

DISKON DI BATAM

MENGINAP di Harris Resort Barelang Batam Mulai Rp 661.300, Promo Staycation Selama November

HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan promo staycation selama November dengan tarif menginap mulai Rp 661.300 nett per malam selama weekdays.

ISTIMEWA
HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan promo staycation selama November dengan tarif menginap mulai Rp 661.300 nett per malam selama weekdays. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Warga Batam dan sekitarnya yang bingung merencanakan bisa memilih HARRIS Resort Barelang sebab ada promo harga menarik yang bisa Anda dapatkan.

Promo ini dapat dimanfaatkan oleh tamu yang ingin mencoba pengalaman menginap dengan konsep pantai, luar ruangan dan pemandangan yang indah dengan salah satu ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang.

Promo harga yang ditawarkan menginap dengan tipe kamar Garden View dibanderol seharga Rp 661.300 nett per malam selama weekdays.

Apabila ingin menambah sarapan, bisa membayar Rp150 ribu nett per orang. 

Sedangkan untuk menginap saat akhir pekan di kamar HARRIS Garden View dibanderol seharga Rp 700 ribu nett per malam plus tambahan voucher makan dan minum senilai Rp50 ribu nett per kamar yang bisa dimanfaatkan untuk memesan makan dan minum selama menginap atau bersantai di Rocksalt Beach Club dengan restoran pemandangan kolam renang dan laut lepas.

Baca juga: BREAKING NEWS - Sebuah Rumah di Bunga Raya Terbakar, Warga : Kami Kayak Kesurupan

Baca juga: 6 Warga Batam Terpapar Covid-19 Masuk Klaster Keluarga, Dinkes Kini Tracing Kontak Erat

Viki Wahyudi selaku Marketing, Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan bahwa paket promo yang ditawarkan ini cocok untuk warga Batam yang ingin menginap bersama keluarga sambil menikmati pemandangan resort yang indah.

"Untuk menginap di tipe kamar HARRIS Sea View ada tambahan biaya Rp300 ribu nett per malam dan HARRIS Pool Access View tambahan biaya Rp500 ribu nett per malam," ujarnya.

Untuk tamu yang akan menginap, disarankan untuk melakukan pengunduhqn aplikasi peduli lindungi melalui telepon genggam anda sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pihaknya juga akan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke resort, menggunakan masker, dan menyediakan hand sanitizer, dan memberlakukan jaga jarak antar tamu.

"Tunggu apa lagi mari nikmati indahnya rencana liburan bersama keluarga tercinta, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, bisa mengunjungi HARRIS Resort Barelang di Jalan Trans Barelang Batam," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved