Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

PT Jasa Raharja Cabang Kepri Sosialisasikan Pelayanan Bersama Ombudsman di Tanjung Buntung Batam

Jasa Raharja Kepri bersama Ombudsman Perwakilan Kepulauan Riau dan rombongan melakukan Sosialisasi di Kantor Kelurahan Tanjung Buntung Batam.

Ist
Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL Cabang Kepulauan Riau, Harry Wahyutomo Santoso beserta Kepala Keasistean Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Perwakilan Kepulauan Riau dan rombongan melakukan Sosialisasi di Kantor Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam pada Senin 01/11/2021. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL Cabang Kepulauan Riau, Harry Wahyutomo Santoso beserta Kepala Keasistean Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Perwakilan Kepulauan Riau dan rombongan melakukan Sosialisasi di Kantor Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam pada Senin 01/11/2021.

Ombudsman sebagai wadah masyarakat untuk melakukan aspirasi tentang pelayanan publik. Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Masyarakat Harus Tahu’ ini, Jasa Raharja Kepulauan Riau menjelaskan tentang Pelayanan yang diberikan untuk masyarakat khususnya di wilayah Kepulauan Riau yang dikhususkan membahas tugas pokok Jasa Raharja yang diatur pasal UU 33/1964 dan 34/1964 yaitu memberikan santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan serta menghimpun dan mengelola dana santunan berazas gotong royong.

“Salah satu konsep inovasi pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Kepri dengan mempermudah masyarakat mengajukan klaim dengan menjemput bola terkait proses pengajuan klaim dan percepatan persetujuan pembayaran pertanggungan 1 x 24 jam,” kata Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL.

Harry juga mengingatkan kepada masyarakat agar membuat laporan polisi jika terjadi kecelakaan karena laporan polisi adalah salah satu syarat wajib untuk PT Jasa Raharja dalam memberikan jaminan kepada Rumah Sakit supaya segera memberikan tindakan kepada korban kecelakaan.

Adapun peserta dari kegiatan ini adalah Aparatur kelurahan, RT dan RW setempat, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan semua pihak yang mempunyai perhatian khusus terhadap penyelenggaraan pelayanan publik.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang tugas pokok Jasa Raharja yang memberikan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan, baik di darat, laut maupun udara. (*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved