Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

PT Jasa Raharja Kepri Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor Bersama BP2RD Kepri

Perwakilan dari PT Jasa Raharja Cabang Kepri beserta Kasi Pengembangan BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan melakukan Sosialisasi di Kec.Lubuk Baja

Ist
Perwakilan dari PT Jasa Raharja Cabang Kepri beserta Kasi Pengembangan BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan melakukan Sosialisasi di Kec.Lubuk Baja 

TRIBUNBATAM.id - Perwakilan dari PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau beserta Kasi Pengembangan BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan melakukan Sosialisasi di Kantor Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam pada Rabu 03/11/2021.

BP2RD Provinsi Kepri selaku Instansi yang mengadakan kegiatan ini mengundang PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menjadi narasumber.

Selain dihadiri oleh PT Jasa Raharja Cabang Kepri dan BP2RD, sosialisasi ini juga dihadiri Sekretaris Camat Lubuk Baja dan Ditlantas Polda Kepri.

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Program Keringanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Pembebasan Biaya Balik Nama Kedua’ ini, Jasa Raharja Kepulauan Riau menjelaskan tentang Prosedur Pelayanan Jasa Raharja, Penjaminan di RS serta tingkat kecelakaan yang ada di Kota Batam.

“Sesuai dengan tagline kami yaitu ‘Anda Laporkan Kecelakaan, Selanjutnya Kami Yang Bekerja’ mempermudah masyarakat mengajukan klaim,” ujar Bapak Pudan, perwakilan dari Jasa Raharja Kepri.

Pudan juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja Kepri sudah bekerja sama dengan 31 Rumah Sakit yang ada di Kepulauan Riau untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kami juga menghimbau supaya masyarakat juga harus sadar dan taat akan pajak kendaraan bermotor.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat Kota Batam meningkatkan kesadaran serta patuh dalam membayar pajak kendaraan bermotor melalui berbagai program dalam mempermudah layanan.(*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved