Breaking News:

Viral Mahasiswi Universitas Riau Ngaku Dilecehkan, Dosen Membantah: Saya Berani Sumpah Pocong

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau, Syafirharto membantah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswinya

(KOMPAS.COM/IDON)
Dekan Fakultas FISIP Universitas Riau, Syafriharto saat diwawancarai Kompas.com terkait dirinya diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswi, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUNBATAM.id - Video pengakuan mahasiswi Universitas Riau ( Unri) menjadi korban pelecehan oknum dekan viral di media sosial, Kamis (4/11/2021). 

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau, Syafirharto membantah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswinya berinisial L.

Dugaan pelecehan mahasiswa Unri itu bermula dari unggahan video di akun instagram @komahi_ur .

Kohami UR sendiri merupakan kependekan dari Korps Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Riau.

Sebuah lembaga intra kampus mahasiswa Fisip Unri.

Dalam video berdurasi 13.26 menit tersebut, pelecehan mahasiswa Unri oleh Dekan Fisip Unri disibak oleh korban.

Tak hanya mengalami pelecehan dari Dekan Fisip Unri, sang mahasiswa juga diintimidasi oleh Ketua Jurusan Hubungan Internasional dan seorang dosen di kampus itu.

Mahasiswa itu mengaku, usai dilecehkan oleh Dekan Fisip Unri, ia mengadukan masalah yang menimpanya kepada dosen di tempat dia menuntut ilmu dan kepada ketua jurusan.

Mahasiswa ini datang ke dosen dan ketua jurusan agar dapat perlindungan dan diberi jalan keluar atas masalah yang menimpanya.

Namun, harapan itu sia-sia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved