Breaking News:

Dian Nusa Mantan Kepala DKUPP Kembalikan Mobil Dinas ke Kejari Bintan

Dian Nusa, mantan Kepala DKUPP Bintan mengembalikan mobil dinas ke Kejari Bintan, Senin (8/11). Sebelumnya, ia telah berjanji akan kembalikan mobdin

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Dina Nusa, Mantan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Bintan (pakai topi) kembalikan mobil dinas ke Kantor Kejari Bintan, Senin (8/11/2021). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Mantan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Bintan Dian Nusa menepati janjinya.

Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bintan itu mengembalikan mobil dinas yang masih digunakan selama ini ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan, Senin (8/11/2021).

Pengembalian itu dilakukan di Kantor Kejari Bintan dan disaksikan langsung Kabid Aset Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Bintan.

Kepala Kejari Bintan, I Wayan Riana menyampaikan, hingga saat ini sudah ada tiga mobil dinas yang dikembalikan.

Ketiganya berasal dari mobil yang digunakan mantan Wakil Bupati Bintan, mantan Kepala Inspektorat Bintan dan terakhir dikembalikan Mantan Kadis DKUPP Bintan.

"Jadi sudah ada tiga mobil yang dikembalikan mantan pejabat di Bintan yang masih menggunakan mobil dinas selama ini. Terakhir mantan Kadis DKUPP Bintan hari ini," tuturnya.

Disinggung, apakah ada sepeda motor yang belum dikembalikan Mantan Kadis DKUPP Bintan, I Wayan Riana menyampaikan tidak ada.

Baca juga: Promo Resort di Pulau Bintan Berlaku Hingga November 2021

Baca juga: Orang Tua di Bintan Timur Antusias Antarkan Anaknya Divaksinasi Corona

"Tidak ada. Hanya mobil dinas saja. Hari ini sudah dikembalikan beliau," ucapnya.

Saat ditanya apakah masih ada mobil dinas yang masih digunakan mantan ASN atau pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bintan, I Wayan Riana menjelaskan dari keterangan Kabid Aset DPKAD Bintan sejauh ini sudah dilakukan pengembalian.

"Sedangkan mobil-mobil lain itu hanya pinjam pakai ke intansi-intansi terkait. Kami juga sudah meminta datanya, terkait mobil-mobil yang dipakai pensiunan. Kalau memang masih ada, nanti kami tagihkan lagi," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved