Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Kepri dan PT ASDP IIndonesia Ferry Batam Musnahkan Tiket Non Elektrik

PLT. Kepala Unit Operasional & Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepri menghadiri kegiatan Pemusnahan Tiket Non Elektrik yang diselenggrakan oleh PT ASDP

Ist
PLT. Kepala Unit Operasional & Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menghadiri kegiatan Pemusnahan Tiket Non Elektrik yang diselenggrakan oleh PT ASDP Indonesia Ferry Cabang pada Jumat 05/11/2021. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Plt Kepala Unit Operasional & Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menghadiri kegiatan Pemusnahan Tiket Non Elektrik yang diselenggrakan oleh PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Batam, (Jumat 5/11/2021).

PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Batam selaku Instansi yang mengadakan kegiatan ini mengundang PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, PT Jasaraharja Putera Cabang Batam dan juga Kapospol KP3 Pelabuhan Telaga Punggur Batam.

“Pengguna jasa semakin dimudahkan dalam pembelian tiket ferry dengan hadirnya layanan pembayaran cashless ini. Perlahan tapi pasti ASDP telah berhasil melakukan peningkatan taraf peradaban dalam industri penyeberangan yang modern” kata Mulyadi, selaku Plt. Kepala Unit Operasional & Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepri.

Mulyadi juga menjelaskan bahwa Pembayaran dengan non tunai atau menggunakan kartu uang elektronik menjadi salah satu opsi yang dibuka dalam program digitalisasi ASDP.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Batam dalam menerapkan sistem pembayaran tiket penyebrangan Non Tunai (cashless) yaitu memberikan rasa aman dan nyaman dengan adanya standar pengisian data diri yang lengkap terhadap jaminan asuransi dan kelengkapan manifest penyeberangan dan transaksi pembayaran mudah, praktis, tidak antri di pelabuhan serta mendukung protokol kesehatan karena meminimalisir kontak dengan petugas loket.(adv)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved