Breaking News:

PKP Launching Himalaya di Tiban V Batam

PT Putra Langit Prakarsa (PT PKP group) dan PT OJK segera meluncurkan Himalaya yang berlokasi di Tiban V Batam.

Ist
PT Putra Langit Prakarsa (PT PKP group) dan PT OJK segera meluncurkan Himalaya yang berlokasi di Tiban V Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Putra Langit Prakarsa (PT PKP group) dan PT Optimal Jaya Karya (PT OJK ) segera meluncurkan Himalaya yang berlokasi di Tiban V.

Proyek seluas 5 hektare tersebut, peluncuran produk Himalaya ditandai dengan langsung dibukukan sebagai titipan pembelian rumah.

Artinya setiap konsumen bisa langsung memilih rumah yang sesuai dengan pilihannya.

Moment launching ini, bagi setiap konsumen yang akan membeli, akan mendapatkan harga perdana, dimana harga masih bersifat miring karena pembelian dilakukan di awal pembukaan sebuah proyek property.

Salah satu keunggulan proyek ini adalah di cara bayar, bagaimana tidak, proyek ini memberikan cicilan super panjang sampai dengan 100 x, langsung cicilan ke developer tanpa bunga.

Cara bayar 100 x ini atau promo cepek ini adalah promo terpanjang yang pernah ditawarkan oleh developer PKP kepada masyarakat selama PKP berdiri selama 33 tahun lalu, dahsyat bukan. 

Cara bayar promo cepek ini hanya berlaku pada saat launching Himalaya residence yang sekaligus sebagai promo unggulan pameran PKP Great Sale yang rencananya ditaja pada tanggal 3 November hingga 2 Desember 2021 di atrium BCS Mall.

Namun demikian, cara bayar lainnya semisal melalui fasilitas perbankan atau via KPR masih bisa dilakukan yakni dengan system cicilan DP/ down payment sebesar 20 %, yang bisa dicicil sampai dengan 30 bulan.

Ada banyak kelebihan membeli proyek ini, kelebihan lainnya adalah jika melihat kontur tanahnya yang berbukit menjadikan proyek ini memiliki pemandangan dengan view laut dan Singapore.

Dengan hamparan luas sejauh mata memandang karena berada di salah satu bukit di Tiban.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved