Breaking News:

Kunjungi Jemaja, Bupati Abdul Haris Hadiri Selamatan Pengeboran Eksplorasi Migas

Bupati Anambas Abdul Haris hadiri selamatan pengeboran eksplorasi migas oleh Kufpec. Haris minta dukungan masyarakat terkait eksplorasi pengeboran

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Junaidi
Bupati Anambas Abdul Haris foto bersama Sekretaris Daerah, FKPD, Pimpinan SKK Migas, Kepala Bandara Letung, serta rombongan tokoh masyarakat di kegiatan tepung tawar dan doa selamat pengeboran eksplorasi di wilayah kerja Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau yang digelar oleh Kufpec Indonesia, Selasa (9/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribunbatam.id di Anambas, Junaidi

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menghadiri kegiatan tepung tawar dan doa selamat pengeboran eksplorasi di wilayah kerja Kabupaten Kepulauan Anambas yang digelar oleh Kufpec Indonesia.

Kegiatan berlangsung di Bandara Letung, Selasa (9/11/2021).

Tak sendirian, kala itu Bupati Anambas hadir bersama Sekretaris Daerah, FKPD, Pimpinan SKK Migas, Kepala Bandara Letung, serta rombongan tokoh masyarakat.

Dalam pidatonya, Haris meminta kepada semua elemen masyarakat agar ikut mendukung kegiatan eksplorasi pengeboran migas di wilayah Anambas, khususnya di Jemaja.

"Semoga ke depannya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. Karena itu mari kita dukung perusahaan yang bergerak di bidang ekplorasi migas,” ujar Haris.

Ia juga meminta Kufpec agar dapat memprioritaskan tenaga kerja lokal di Anambas dalam merekrut pekerja.

"Saya berharap agar anak-anak asal Anambas dapat lebih diprioritaskan dalam kebutuhan tenaga kerja yang sesuai kebutuhan perusahaan," sebutnya.

Baca juga: Wakil Bupati Wan Zuhendra Tinjau Pekerjaan SKKL Jalur Matak Tarempa Jemaja di Anambas

Baca juga: Universitas Brawijaya Beri Bantuan Mesin Pengolah Cumi, Bagian Doktor Mengabdi di Anambas

Adapun rangkaian kegiatan, selain tepung tawar dan doa selamat, dilanjutkan dengan peresmian dan gunting pita kantor operasi pengeboran eksporasi Kufpec di area Bandara Letung serta penyerahan bantuan CSR 1 (Satu) ekor sapi dan pemberian bantuan peralatan pancing untuk kelompok nelayan di Pulau Jemaja.

Dapat Kunjungan

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved