Breaking News:

LIGA INDONESIA

PSIS Semarang Incar Makan Konate Eks Arema FC, Komisaris Diminta dari Batam ke Malaysia

PSIS Semarang getol dapatkan Makan Konate mantan pemain Arema FC, Komisaris diminta menyeberang dari Batam ke Malaysia

twitter/FCTerengganu
Makan Konate dipanggil Timnas Mali, diumumkan klub Terengganu FC di situs resmi mereka. Mantan pemain Arema FC diminati PSIS Semarang 

TRIBUNBATAM.id - Ketertarikan PSIS Semarang terhadap Makan Konate kian menjadi. Komisaris PSIS Semarang Junianto diminta menyeberang dari Batam ke Malaysia untuk bertemu dengan mantan pemain Arema FC itu.

Makan Konate yang kini bermain di Malaysia menjadi perburuan beberapa tim seperti Arema FC, Persija, dan PSIS Semarang.

Manajer PSIS Semarang Fardhan meminta Komisaris PSIS Semarang Junianto yang sedang di Batam untuk menyeberang ke Malaysia

Manajer PSIS Semarang Fardhan mengungkapkan keinginan untuk membeli pemain yang sempat menjadi champion bersama Persib Bandung tahun 2014 itu.

“I like him, my father ebes @anto_van_java,” kata manajer Fardhan melalui Instastory instagram pribadinya, Senin, 8 November 2021.

Fardhan yang mengaku suka dengan Makan Konate pun memberikan kode agar Komisaris PSIS Semarang yang kini berada di Batam untuk menyebrang ke Johor Bahru Malaysia untuk menjemput sang idola.

“Dari Batam sangat dekat dengan Johor Bahru Malaysia,” kata Farhan yang story yang menampilkan foto dan menandai Makan Konate.

Baca juga: Jelang Laga Kontra Persebaya, Pelatih Arema FC Jawab Rumor Makan Konate

Atas kode keras itu, Komisaris Klub PSIS Semarang, Junianto merespon keinginan sang manajer yang juga putra sulungnya itu.

Junianto kembali membagikan story Fardhan dengan memberikan kalimat tanggapan.

“Yang sabar ya mas Fardhan, ada Wahyoe Winarto Liluk (General Manager PSIS Semarang) yang tahu sepak bola, saya pokoknya ikut saja,” kata Junianto.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved