Breaking News:

Satu Keluarga Tewas Jadi Korban Kebakaran di Tangerang, Saksi Sempat Teriak

Satu keluarga yang terdiri dari empat orang tewas dalam insiden kebakaran rumah di Perumahan Metland Puri, Blok B 7, Cipondoh, Tangerang,Selasa (9/11)

Editor: Dewi Haryati
Warta Kota/ Gilbert Sem Sandro
Sebuah rumah di Perumahan Metland Puri, Cipondoh, Tangerang terbakar dan menewaskan empat penghuni rumah, Selasa (9/11/2021) dini hari 

TANGERANG, TRIBUNBATAM.id - Kebakaran terjadi di Perumahan Metland Puri, Blok B 7, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (9/11/2021) sekira pukul 04.30 Wib.

Dalam insiden kebakaran itu, satu keluarga yang menjadi penghuni rumah dilaporkan tewas.

Tiga di antaranya orang dewasa dan seorang anak kecil.

Mereka yakni Johan (35) kepala rumah tangga, Elvina (31) istri Johan, Jason anak mereka yang berusia 5 tahun dan perempuan berusia sekitar 60 tahun yang diduga orang tua korban Elvina.

Dilansir dari Wartakotalive.com, Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim memastikan keempatnya adalah satu keluarga.

Saat ini jenazah keempatnya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Abdul Rachim mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 04.30 WIB, dan diduga berasal dari arus pendek listrik.

Baca juga: Kebakaran di Perumahan Bunga Raya Batam Diduga Akibat Korsleting Listrik

Baca juga: Korban Kebakaran di Perumahan Bunga Raya Batam Pilih Mengungsi ke Rumah Kerabat

"Benar, terjadi kebakaran di kawasan perumahan Metland Puri Cipondoh, subuh tadi," ujar Kompol Abdul Rachim dalam keterangannya kepada awak media, Selasa (9/11/2021).

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang mendengar suara benda jatuh, disertai asap yang masuk ke dalam rumah saksi.

"Saksi pertama keluar rumah dan melihat api di sebelah kiri rumahnya sudah membesar dan berteriak minta tolong, hingga didengar tetangganya yang lain, dan kemudian memberitahukan kepada ketua RT," katanya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved