Breaking News:

PT Timah Tbk Bantu Tenda Umum untuk Kegiatan Masyarakat di Karimun

PT Timah Tbk mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah operasionalnya. Lewat CSR, PT Timah Tbk serahkan bantuan perbaikan tenda di Karimun

Ist
PT Timah Tbk menyerahkan bantuan perbaikan tenda kepada pengurus Musala Al-Fattah Komplek KK Rasep Rt 02, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id – PT Timah Tbk terus mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah operasional perusahaan. Melalui kegiatan tanggung jawab sosialnya, PT Timah Tbk menggelontorkan bantuan sesuai kebutuhan masyarakat.

Kali ini PT Timah Tbk menyerahkan bantuan perbaikan tenda kepada pengurus Musala Al-Fattah Komplek KK Rasep Rt 02, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Tenda ini kerap digunakan untuk berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Wahyu Hari, salah satu pengurus Mushola Al-Fattah mengatakan, bantuan dana ini nantinya akan digunakan untuk pengadaan terpal tenda dan perbaikan tenda serta perlengkapan lainnya.

“Syukur Alhamdulillah, permohonan kami untuk perbaikan tenda yang sudah tidak layak pakai ditanggapi oleh manajemen PT Timah. Tenda ini sangat dibutuhkan oleh kami masyarakat, baik pemuda atau warga dapat memanfaatkan tenda ini untuk menunjang kegiatan masyarakat,” katanya.

Ia melanjutkan, tenda ini termasuk salah satu yang dibutuhkan masyarakat. Karena sering digunakan untuk berbagai acara.

"Apalagi kalau hujan atau panas, tenda ini diperlukan agar acara bisa tetap terlaksana,” sambungnya.

Menurutnya, dengan adanya bantuan ini PT Timah Tbk telah menunjukkan kepeduliannya dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan publik. Pihaknya mengapresiasi bantuan ini.

“Saya mewakili pengurus Mushola Al-Fattah serta masyarakat Rt 02 KK Rasep, Kecamatan Tebing mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat. Besar kecil bukan suatu ukuran akan tetapi support dan perhatian dari perusahaan itu yang utama,” sebutnya.

Ke depan, ia berharap PT Timah Tbk tetap eksis sehingga bisa membantu masyarakat dan terus menyalurkan bantuan bergulir bagi masyarakat. (tribunbatam/id)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Karimun

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved