Breaking News:

CORONA KEPRI

BATAM PPKM Level 1, Polresta Barelang Tetap Gelar Razia Prokes di Sejumlah Tempat Ini

Polresta Barelang tetap menggelar Patroli untuk menghimbau protokol kesehatan di wilayah hukum Polresta Barelang. Rabu (10/11/2021) malam.

ISTIMEWA
Polresta Barelang tetap menggelar Patroli untuk mengimbau protokol kesehatan di wilayah hukum Polresta Barelang. Rabu (10/11/2021) malam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Meski sudah level 1 Satsamapta Polresta Barelang tetap menggelar Patroli untuk menghimbau protokol kesehatan di wilayah hukum Polresta Barelang. Rabu (10/11/2021) malam.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin yang bertujuan agar masyarakat tetap tertib dan tetap menjalankan rutinitas harian dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, mengatakan selain patroli pantau penerapan protokol Kesehatan juga bertujuan untuk pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level I, untuk pengendalian penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi tindakan Kriminalitas seperti begal, balap liar, peredaran narkoba, kejahatan premanisme, serta C3 (Curat,Curas, Curanmor).  

Adapun sasaran tempat yang dilalui yakni Mega Legenda, Jl.Raja Ali Haji, Soto Iga Goyang Lidah, Bakso PSG, Delight café, Sanjiwani coffee, Kizuna shusi dan beberapa kawasan lain di Bengkong.

"Kegiatan kali ini personel melakukan pemeriksaan terhadap anak muda yang sedang berkumpul dan memantau protokol kesehatan di tempat tempat makan serta tempat keramaian, warung dan pertokoan yang beroperasi sesuai standar protokol kesehatan," ujar Firdaus Kamis, (11/11/2021).

Baca juga: AGUNAN Senilai Rp 1,25 Miliar Dibobol Karyawan, Pegadaian Batam Bakal Tambah Pengaman Digital

Baca juga: DPRD Batam Ungkap Alasan Belum Tetapkan PAW Gantikan Ruslan Ali Wasyim 

Selain itu, personel juga memberhentikan beberapa orang yang di curigai dan melakukan penggeledahan orang maupun Ranmor R2 milik mereka.

"Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya narkoba, sajam dan barang berbahaya lainnya. untuk menghindari timbulnya gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19," ungkap Firdaus.

Pada kesempatan ini tidak ada hal berarti yang didapati dalam operasi tersebut.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polresta Barelang. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Caption : Personel Polresta Barelang saat melakukan patroli di wilayah hukum Polresta Barelang.

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved