Breaking News:

PKP Berikan Inovasi Terbaru Agar Bisa Lebih dekat Dengan Masyarakat

PKP kembali membuat inovasi terbaru sebagai bentuk peningkatan pelayanan, yaitu PKP lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat.

Ist
PKP membuka PKP STORE pertama di Ruko Orchid Park Business Center (OPBC) Batam Center 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Inovasi terbaru kembali ditunjukan oleh PKP.

Iinovasi terbaru sebagai bentuk peningkatan pelayanan mereka kepada masyarakat.

PKP lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat.

Sebagai Developer pilihan pertama masyarakat, tentunya PKP harus terus menerus berinovasi tidak hanya menyediakan produk terbaik tapi juga memberikan layanan yang cepat dan memuaskan yang dapat menjangkau seluruh pelosok kota batam. 

Untuk hal itu lah, PKP membuat terobosan baru dengan membuka PKP Store yang menyediakan seluruh produk properti yang dikembangkannya.

PKP Store hadir dengan tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat, guna melayani dan memberikan informasi maupun melakukan pembelian untuk seluruh produk PKP

Ditahun ini, PKP membuka PKP STORE pertamanya di Batam Center yaitu di Ruko Orchid Park Business Center (OPBC), pada tanggal 11 November 2021 yang beroperasi setiap hari mulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan 17.00 wib, sehingga masyarakat yang tinggal dikawasan Batam Center tidak harus ke Bandara, Nongsa, Batu Aji ataupun Marina untuk mendapatkan informasi mengenai proyek PKP yang ada dilokasi tersebut. 

Kantor didesign identik dengan ciri khas PKP yaitu mengutamakan kenyamanan dan berkelas, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para pengunjung.

Dalam waktu dekat PKP juga akan mengoperasikan PKP Store kedua di wilayah Batu Aji, tepatnya di Ruko Aji Business Center (ABC), dan selanjutnya akan membuka cabang cabang lainnya, menjadikan PKP semangkin dekat dengan Anda.

“Sehingga dengan kolaborasi PKP Store dan PKP Online, kedepannya dapat memberikan layanan yang lebih prima bagi masyarakat baik secara offline maupun online, ujar Rio selaku Manager Promosi PKP.

 
 

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved