Breaking News:

Sejumlah Pejabat di Polres Tanjungpinang Berganti, AKP Rio Reza Ditarik ke Polda Kepri

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando memimpin upacara sertijab sejumlah PJU. Di antaranya Kasatreskrim AKP Rio Reza digantikan AKP Awal Sya'ban

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Sejumlah Pejabat di Polres Tanjungpinang Berganti, AKP Rio Reza Ditarik ke Polda Kepri. Foto Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama (Pju) di Polres Tanjungpinang, pada Kamis (11/11/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama (Pju) di Polres Tanjungpinang, pada Kamis (11/11/2021).

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab di antaranya, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra digantikan dengan AKP Awal Sya'ban Harahap.

Kemudian, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM), Kompol Very Edulfandria digantikan dengan Kompol Muharom.

"Ada juga beberapa perubahan jabatan yang lama dan baru. Seperti pelantikan Pejabat Sementara (Ps) Kabag Log Polres Tanjungpinang, AKP Gembluk Suratman, PS Kasiwas Iptu Khadirin, Kasi Hukum AKP Dulatip dan Kasihumas Iptu Suprihadi Hantono," ujar Kapolres.

Dalam hal ini, ia berterimakasih kepada pejabat lama seperti Kasatreskrim AKP Rio Reza Parindra, yang sudah bertugas dengan baik di Polres Tanjungpinang.

"Kepada pejabat yang baru, saya berharap dapat menjalani tugas dengan lebih baik lagi. Agar Polres Tanjungpinang dapat melayani masyarakat dengan lebih baik," tutupnya.

Sebelumnya, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melakukan mutasi terhadap sejumlah personel di wilayah Polda Kepri.

Baca juga: Suasana Haru dan Hujan Warnai Pelepasan Mantan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian

Baca juga: POLDA Kepri Musnahkan 1 Kg Sabu Hasil Tangkapan Selama Oktober 2021

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/715/X/KEP./2021. Surat itu ditandatangi Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol Indrata, atas nama Kapolda Kepri tertanggal 29 Oktober 2021.

Seperti Telegram yang diterima Tribunbatam.id pada Sabtu (30/10/2021). Wakapolres Tanjungpinang Komisaris Polisi (Kompol) Arya Tesa Brahmana dan Kasat Reskrim Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rio Reza Parindra dimutasi ke Polda Kepri.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Arya Tesa Brahmana dimutasi dalam jabatan baru sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved