Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Wan Zuhendra Resmikan Perlombaan Sepak Bola dan Voli Pantai di Desa Belibak Anambas

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra meresmikan perlombaan sepak bola dan voli pantai di Desa Belibak, Kamis (11/11)

Penulis: Kontributor Anambas | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.id/JUNAIDI
Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda peresmian perlombaan dan pelatihan di Desa Belibak, Kamis (11/11/2021) 

Laporan Kontributor TribunBatam.id di Anambas, Junaidi

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Wan Zuhendra meresmikan perlombaan sepak bola dan voli pantai pada Kamis (11/11/2021) pukul 15.00 WIB di Desa Belibak, Kecamatan Palmatak.

Wakil Bupati Anambas itu berharap, lewat kegiatan ini, ekonomi masyarakat perlahan bisa kembali pulih.

"Ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak masyarakat kembali bangkit setelah hampir dua tahun kita dilanda pandemi Covid-19. Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, perlahan bisa memulihkan perekonomian masyarakat serta menggerakkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Anambas, khususnya Desa Belibak," ujarnya.

Wan mengingatkan, walaupun saat ini tidak ada kasus covid-19 di Anambas, masyarakat tidak abai dengan protokol kesehatan (prokes).

“Saya berpesan untuk masyarakat atau desa yang melakukan kegiatan atau perlombaan di wilayah KKA, agar tidak mengabaikan prokes, meskipun Anambas saat ini tidak ada kasus Covid lagi,” ucapnya.

Peresmian kegiatan itu ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Belibak, Marzuki mengatakan, tujuan pihaknya mengadakan perlombaan sepak bola dan voli pantai ini, dalam rangka pelatihan pemulihan ekonomi masyarakat di desanya.

Baca juga: Disdukcapil Anambas Jemput Bola ke Sekolah, Layani Kartu Identitas Anak dari Siswa TK

Baca juga: KRONOLOGI Pesawat Wings Air dari Batam Tujuan Anambas Gagal Mendarat Dua Kali

Marzuki juga bersyukur, Anambas saat ini sudah masuk zona hijau covid-19. Sehingga pihaknya bisa melaksanakan pelatihan dan perlombaan bagi masyarakat Belibak.

"Sebelumnya saya berterima kasih kepada Bapak Wakil Bupati dan Satuan Petugas (Satgas) Covid-19 karena telah mengizinkan kami untuk membuka kegiatan ini di Wisata Pulau Pangeran. Karena sebelumnya banyak kegiatan kami yang tertunda diakibatkan pandemi Covid-19 di Anambas. Namun, alhamdulillah saat ini Anambas sudah zona hijau, maka kita bisa membuka kegiatan kita," katanya. (tribunbatam.id/Junaidi)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved