Breaking News:

KEBAKARAN DI TANJUNGPINANG

Mobil Toyota Innova Tiba-Tiba Terbakar, Pemilik Alami Luka Parah

Pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang membakar mobil Toyota Innova. Pemilik mobil nahas itu harus dibawa ke rumah sakit karena luka bakar.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Endra Kaputra
Petugas pemadaman kebakaran saat memadamkan mobil jenis Toyota Inova bernopol BP 1372 JY terbakar di Jalan MT Haryono, Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/11/2021) sore. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Satu unit mobil Toyota Innova terbakar di Jalan MT Haryono, Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang.

Pemilik mobil dengan nomor polisi BP 1372 JY harus mendapat perawatan di rumah sakit karena mengalami luka bakar, Sabtu (13/11/2021) sore.

Kepala Seksi (Kasi) Pemadam Kebakaran di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Tanjungpinang, Derry Ambary mengatakan mobil tersebut terbakar karena adanya korsleting akumulator (aki).

"Sementara konslet aki, timbul percikan api. Itu dugaan sementara penyebab mobil tersebut terbakar," ujar Derry saat dikonfirmasi, Minggu (14/11/2021).

Pihak DPKP saat itu menurunkan satu armada mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang melalap mobil tersebut.

Baca juga: Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Bukan Pertama Kali, Rerata Akibat Sambaran Petir

Baca juga: Satu Keluarga Tewas Jadi Korban Kebakaran di Tangerang, Saksi Sempat Teriak

Baca juga: Korban Kebakaran di Perumahan Bunga Raya Batam Pilih Mengungsi ke Rumah Kerabat

"Setelah menerima laporan, kita ke TKP. Awalnya menggunakan dua apar, tapi api semakin besar. Lalu menggunakan air dan foam," ungkapnya.

Setelah padam, pemilik mobil bernama Reski dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) untuk dilakukan perawatan lebih lanjut karena mengalami luka bakar.

"Ada dua orang, satu ketiduran dalam mobil, satu lagi buang air kecil dan posisi mobil masih hidup. Yang punya mobil dan sopir dibawa ke rumah sakit. Untuk kerugiannya mencapai Rp 200 juta," sebutnya.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Tanjungpinang

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved