Breaking News:

BINTAN TERKINI

STADION Sepak Bola Megat Alang Perkasa 4 Tahun Mangkrak, Ini Kata Plt Bupati Bintan

Stadion Sepak Bola Megat Alang Perkasa yang berada di Desa Busung,Kecamatan Sri Kuala Lobam,Kabupaten Bintan mangkrak sejak dibangun tahun 2017 lalu.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Plt Bupati Bintan, Roby meninjau Stadion Sepak Bola Megat Alang Perkasa di Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap Stadion Sepak Bola Megat Alang Perkasa yang berada di Desa Busung,Kecamatan Sri Kuala Lobam,Kabupaten Bintan bisa segera digunakan, Minggu (14/11/2021).

Pasalnya, sejak dibangunnya stadion itu dari tahun 2017 hingga kini belum juga pernah digunakan.

"Kita minta stadion ini bisa segera dimanfaatkan untuk kegiatan event olahraga yang ada di Bintan," ucap Roby usai meninjau stadion sepakbola beberapa hari lalu.

Harapan itu diutarakan orang nomor satu di Pemkab Bintan ini lantaran Pemerintah ingin lebih memajukan lagi olahraga di Kabupaten Bintan.

Khususnya atlet sepak bola di Bintan, serta atlet-atlet yang berpotensi di berbagai cabang olahraga.

"Kita dari pemerintah daerah siap memberikan dukungan demi kemajuan olahraga di Bintan, salah satunya menyiapkan fasilitas olahraga berupa stadion di Desa Busung," ungkapnya.

Baca juga: Bintan Nol Kasus Baru, Kasus Aktif Tersisa 3 Orang, Warga Diminta Tetap Jaga Prokes

Baca juga: Sempat Roboh Kena Angin, Tahun Depan Dinas PUPR Lingga Bangun Jembatan Tanjung Irat

Roby juga berharap stadion olahraga ini ke depannya bisa menjadi pusat olahraga bagi masyarakat Kabupaten Bintan dan tempat perhelatan event-event olahraga.

"Setidaknya ke depannya stadion ini dapat segera difungsikan bagi perhelatan event-event olahraga," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved