Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

TIDUR di Mobil saat Sopir ke Toilet, Pemilik Mobil Innova di Tanjungpinang Terbakar

Sebuah mobil Toyota Innova mendadak terbakar saat terparkir dalam kondisi mesin menyala di Jalan MT Haryono, Tanjung Unggat, Tanjungpinang.

TribunBatam.id/Endra Kaputra
Petugas pemadaman kebakaran saat memadamkan mobil jenis Toyota Inova bernopol BP 1372 JY terbakar di Jalan MT Haryono, Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/11/2021) sore. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Sebuah mobil Toyota Innova mendadak terbakar saat terparkir dalam kondisi mesin menyala di Jalan MT Haryono, Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang.

Pemilik mobil dengan nomor polisi BP 1372 JY yang saat itu berada di dalam mobil langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar yang dialaminya, Sabtu (13/11/2021) sore.

Kepala Seksi (Kasi) Pemadam Kebakaran di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Tanjungpinang, Derry Ambary mengatakan mobil tersebut terbakar diduga karena adanya korsleting akumulator (aki).

"Sementara konslet aki, timbul percikan api. Itu dugaan sementara penyebab mobil tersebut terbakar," ujar Derry saat dikonfirmasi, Minggu (14/11/2021).

Pihak DPKP saat itu menurunkan satu armada mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang melalap mobil tersebut.

Baca juga: TAK Perlu ke Kebun Raya Bogor, di Anambas Juga Bisa Lihat Bunga Langka Raflesia Padma

Baca juga: INGAT! Belum ke Batam Jika Belum Singgah ke Jembatan Barelang

"Setelah menerima laporan, kita ke TKP. Awalnya menggunakan dua apar, tapi api semakin besar. Lalu menggunakan air dan foam," ungkapnya.

Setelah padam, pemilik mobil bernama Reski dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) untuk dilakukan perawatan lebih lanjut karena mengalami luka bakar.

"Ada dua orang, satu ketiduran dalam mobil, satu lagi buang air kecil dan posisi mobil masih hidup. Yang punya mobil dan sopir dibawa ke rumah sakit. Untuk kerugiannya mencapai Rp 200 juta," sebutnya. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Tanjungpinang

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved