Breaking News:

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Bank Mandiri Bagikan 100.000 Masker Untuk Warga Batam

Bank Mandiri membagikan sekitar 100.000 masker kepada masyarakat umum di Wilayah Batam.

Ist
Bank Mandiri membagikan masker dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang digelar di PT. Sat Nusapersada, Kampung Pelita, Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dalam upaya membantu pemerintah memutus penyebaran pandemi Covid-19, Bank Mandiri membagikan sekitar 100.000 masker kepada masyarakat umum di Wilayah Batam.

Pembagian masker dilakukan oleh pihak Bank Mandiri dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang digelar di PT. Sat Nusapersada, Kampung Pelita, Batam. 

Regional CEO Bank Mandiri Region I / Sumatera I, Lourentius Aris Budiyanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung penuh usaha pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang kini masih melanda seluruh dunia. 

"Pendistribusian masker ini diharapkan dapat membantu masyarakat Batam dan sekitarnya untuk tetap disiplin menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari khususnya di tempat umum, serta berusaha sebisa mungkin meningkatkan pelaksanaan social distancing dengan baik. Sehingga pada akhirnya dapat menekan penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Utara," tuturnya.

Secara internal pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Protokol kesehatan diterapkan di seluruh jaringan cabang Bank Mandiri seperti penggunaan thermometer untuk mengetahui suhu tubuh nasabah dan karyawan yang datang ke lokasi tersebut, penggunaan masker, dan penyediaan tempat cuci tangan.

"Bank Mandiri berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik di tengah situasi ini. Kami juga senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia. Gotong royong untuk Indonesia," jelasnya.

Abidin Hasibuan, selaku Direktur PT Satnusa Persada menyambut baik kegiatan CSR berupa pembagian masker yang dilakukan Bank Mandiri

"Terima kasih atas keperdulian Bank Mandiri untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat serta turut andil dalam pencegahan virus Covid-19. Masker yang kami produksi ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ucapnya.

Pada kesempatan kali ini Bank Mandiri juga memperkenalkan aplikasi livin' by Mandiri yang mengusung konsep cabang dalam genggaman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved