Breaking News:

LINGGA TERKINI

Lingga Recycle Carnival Berjalan Sukses, Ini Kata Akari Kepri dan Bupati Lingga

Sekretaris Akari Kepri Evi Ratnawati memberikan apresiasinya atas suksesnya gelaran Lingga Recycle Carnival, Senin (15/11) lalu

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/istimewa
Lingga Recycle Carnival Berjalan Sukses, Ini Kata Akari Kepri dan Bupati Lingga. Foto Sekretaris Akari Kepri, Evi Ratnawati saat menghadiri kegiatan Lingga Recycle Carnival di Dabo Singkep, Senin (15/11/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Lingga Recycle Carnival yang berlangsung di Dabo Singkep, pada Senin (15/11/2021) menarik perhatian banyak pihak.

Termasuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Karnaval Indonesia atau Akari Kepri.

Terselenggaranya kegiatan itu, merupakan giat Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga, dan diprakarsai Akari Cek Konon Lingga.

Selain Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Sekretaris Akari Kepri, Evi Ratnawati juga hadir melihat kemeriahan pergelaran karnaval itu.

Ia memberikan apresiasi kepada Akari Cek Konon Lingga yang sukses menyelenggarakan Lingga Recycle Carnival 2021.

"Akari sebagai wadah bagi penggiat sekaligus kreator karnaval, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Akari Cek Konon Lingga yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Lingga," kata Evi.

Evi menuturkan, di masa pandemi ini Akari Kepri sendiri hanya dapat berpartisipasi pada event nasional Wonderful Artchipelago Carnival Indonesia (WACI), yang digelar secara virtual dan merupakan bagian dari Jember Fashion Carnival (JFC).

Baca juga: Lengkapi Surat Kendaraan Anda! Polres Lingga Gelar Operasi Zebra Seligi 2 Minggu

Baca juga: Pencari Kerja di Lingga Dapat Pelatihan Service AC Dari Disnaker

Dengan keberanian, Akari Cek Konon menggelar event outdoor di masa pandemi dan PPKM Level 1 ini, tentu sesuatu yang pantas diapresiasi.

Menurutnya, melaksanakan event di tengah pandemi meskipun level 1, bukan hal yang mudah. Apalagi di tengah kewaspadaan yang cukup tinggi di masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan Akari berlangsung dengan sukses dan keramaian penonton, juga terlihat begitu antusias meskipun mengikuti prokes namun tetap ramai, disaksikan oleh masyarakat," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved