Breaking News:

BATAM TERKINI

Polsek Pelabuhan Batam Bagikan Beras untuk Porter dan Supir Taksi 

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam membagikan beras ke porter dan sopir taksi yang terdampak pandemi covid-19 di Pelabuhan Roro Punggur Batam.

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Batam kembali menggelar aksi simpatik dengan membagikan beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Pelabuhan Roro Punggur Batam, Rabu (17/11/2021. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Batam kembali menggelar aksi simpatik dengan membagikan beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Pelabuhan Roro Punggur Batam, Rabu (17/11/2021.

Terdapat sebanyak 25 kemasan beras yang dibagikan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Yusriadi Yusuf mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari aksi simpatik Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Pelabuhan Roro Punggur Batam, Termasuk dalam rangka membantu Pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

"Kami tidak hanya hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. Tetapi juga siap membantu mereka yang membutuhkan di masa sulit seperti ini,” ujarnya. 

Adapun beras yang dibagikan berukuran 5 kilogram.

Baca juga: INGIN Akses Bintan Dibuka, Menlu Indonesia Retno Marsudi Terbang ke Singapura Bahas VTL

Baca juga: GDS Holdings dari Shanghai Bakal Bangun Pusat Data di Nongsa Digital Park Batam

Dengan sasaran pengemudi taksi, ojek pangkalan, pekerja di pelabuhan, pedagang kaki lima, serta warga sekitar pelabuhan.

Kapolsek menambahkan, di sela pembagian bantuan, pihaknya juga terus mengingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sedang berlaku. Dengan begitu, penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

"Semoga bantuan ini  bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemi,” katanya. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved