Breaking News:

Batam Marriot Hotel Harbour Bay Gelar Wedding Expo, Bertabur Dsikon

Batam Marriott Hotel Harbour Bay sedang menggelar Wedding Expo untuk pertama kalinya di Grand Batam Mall, Rabu (17/11/2021).

Penulis: Rahma Tika | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Batam Marriott Hotel Harbour Bay sedang menggelar Wedding Expo untuk pertama kalinya di Grand Batam Mall, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ada kabar baik nih dari Batam Marriott Hotel Harbour Bay bagi pasangan pengantin yang ingin mengadakan weddings di tahun 2021-2022.

Saat ini Batam Marriott Hotel Harbour Bay sedang menggelar Wedding Expo untuk pertama kalinya di Grand Batam Mall, Rabu (17/11/2021).

Wedding Expo ini akan berlangsung dari 17 November 2021 sampai 21 November 2021.

Wedding and Social Event Sales Manager Marketing and Communication Manager, Novrico Tooy mengatakan bahwa ini merupakan Wedding Expo pertama kalinya yang digelar oleh Batam Marriott Hotel Harbour Bay sejak hotel dibuka pada Oktober 2020 lalu.

"Wedding Expo ini kita namakan dengan royal weddings Expo di mana kita berkolaborasi dengan vendor-vendor wedding terpilih yang ada di Batam untuk berkolaborasi di event pertama ini," ucap Novrico Tooy, Rabu (17/11/2021).

Dikatakan Novrico sendiri bahwa untuk vendor sendiri pihaknya berkolaborasi dengan infinity Batam sebagai dekorasi, dan SVK Studio untuk dokumentasi acara.

Lebih jelas Novrico menyebutkan dari Wedding Expo ini ada hal spesial yang mereka hadirkan.

"Kita menawarkan diskon selama Expo, jadi diskon ini sebesar 10 persen selama Expo berlangsung hanya dengan membayar DP sebesar Rp 5 juta saja untuk semua vendor," ungkapnya.

Adapun DP Rp 5 juta ini setiap kelipatan Rp 5 juta akan mendapatkan voucher kupon grand prize yang akan diundi nantinya.

Untuk pengundian grand prize nya sendiri akan digelar pada hari terakhir Expo yakni 21 November 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved