Breaking News:

DISKON DI BATAM

PROMO NAMPOLL! Bawa Pulang Honda BeAT Cukup Bayar Rp 1,5 Juta

Honda menggelar promo November Ambyar Promonya Pollatau NAMPOLL, konsumen bisa bawa pulang Honda hanya dengan membayar DP senilai Rp 1,5 juta.

ISTIMEWA
Tampilan terbaru Honda BeAT yang sangat populer di kalangan masyarakat 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Di bulan November, yakni hampir sebelum menutup tahun 2021, Honda Kepri akan memberikan promo terbaik untuk para konsumennya.

Bertajuk November Ambyar Promonya Pollatau NAMPOLL, konsumen bisa membawa pulang motor Honda hanya dengan membayar Down Payment (DP) senilai Rp 1,5 juta.

Tak sampai disitu, tak tanggung-tanggung, pihaknya juga akan memberikan potongan diskon senilai Rp200 ribu dan gratis cicilan satu kali.

"Cicilan per bulannya juga sangat ringan yakni cuma Rp804 ribu aja, dan konsumen juga akan mendapat paket aksesoris seperti rubber step floor, garn CVR muffler, jaket dan plat holder," ujar Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

Honda BeAT terbukti sebagai motor paling irit yakni 60.6 km per liter, dan sudah dipercaya lebih dari 10 juta konsumen di seluruh Indonesia, inilah bukti nyata bahwa Honda BeAT cukup unggul dan popular di masyarakat. 

Untuk fitur-fitur pada metik irit ini juga sangat canggih dan keren, yakni memiliki desain lampu depan yang modern, rangka eSAF yang membuat motor lebih ringan, kuat dan stabil, terdapat power charger yang dapat mengisi daya ponsel pengendara, serta Mesin eSP New Generation yang pastinya motor jadi lebih irit dan bertenaga.

Baca juga: PROMO! Informa Batam Beri Cashback hingga Rp 6 Juta serta Gratis Sofa

Baca juga: Bukit Gendang Barelang Jadi Tempat Olahraga Paralayang di Batam

“Untung banget kan pakai Honda BeAT. Masih banyak lagi fitur-fitur canggih dari metik lincah nan gesit satu ini, yang pastinya sesuai dengan kebutuhan semua kalangan masyarakat deh," ucapnya.

Bagi konsumen yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai promo lainnya bisa mengunjungi langsung ke showroom Honda terdekat, atau dapat mengunjungi pameran-pameran Honda

"Hampir seluruh Honda Sales sudah divaksin dan tak luput dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat sehingga siap melayani anda dengan aman dan nyaman," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved