Breaking News:

INFO PENERBANGAN

UPDATE Syarat Penerbangan Naik Pesawat Lion Air dan Garuda Indonesia Per Tanggal 18 November 2021

Berikut ini adalah persyaratan penerbangan rute domestik dan internasional dengan pesawat Garuda Indonesia dan Lion Air yang berlaku di masa pandemi

TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi
Sejumlah penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim, Selasa (6/7/2021). UPDATE Syarat Penerbangan Naik Pesawat Lion Air dan Garuda Indonesia Per Tanggal 18 November 2021 

TRIBUNBATAM.id - Berniat bepergian ke luar kota dengan pesawat terbang di masa pandemi Covid-19 perhatikan syarat-syarat berikut ini.

Persyaratan ini berlaku untuk maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Lion Air, yang melayani penerbangan dengan rute domestik dan luar negeri.

Syarat-syarat yang tercantum dirangkum TRIBUNBATAM.id dari situs resmi maskapai masing-masing, termasuk dikombinasikan dari aturan yang ditetapkan pemerintah.

Selain tiket pesawat dan bukti data diri seperti KTP, KK atau paspor, maskapai penerbangan mewajibkan calon penumpangkan melengkapi berkas pendukung seperti sertifikat vaksin Covid-19 dan hasil negatif tes Covid-19.

Baca juga: JADWAL Penerbangan dan Harga Tiket Pesawat dari Batam ke Jakarta, Medan dll Terbang (20/11/2021)

Baca juga: INFO TERBARU Syarat Penerbangan Pesawat Garuda Indonesia Selama PPKM

Berikut adalah syarat penerbangan Garuda Indonesia dan Lion Air:

Syarat penerbangan dengan Lion Air

Anda yang ingin bepergian ke kota tertentu menggunakan pesawat terbang Lion Air dalam waktu dekat, wajib memerhatikan beberapa hal berikut ini.

Aturan ini berlaku bagi calon penumpang Lion Air sebagaimana dikutip dari situs resminya lionair.co.id:

- Dari/ke/antardaerah Pulau Jawa dan Bali: Sertifikat vaksin dosis lengkap dan hasil negatif tes rapid antigen (1x24 jam) atau sertifikat vaksin dosis pertama dan hasil negatif tes PCR (3x24 jam)

- Antardaerah di luar Pulau Jawa dan Bali: Sertifikat vaksin minimal dosis pertama dan hasil negatif tes PCR (3x24 jam) atau hasil negatif tes rapid antigen (1x24 jam)

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved