Breaking News:

ATB Terima Anugerah SNI Award Keempat Kali, Dianggap Mampu Bertransformasi Secara Tepat dan Cepat

Badan Standardisasi Nasional (BSN) memberikan penghargaan SNI Award kategori Emas kepada PT Adhya Tirta Batam (ATB)

Ist
Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto Antonius menerima Anugerah SNI Award. PT Adhya Tirta Batam telah empat kali menerima penghargaan SNI Award. 

TRIBUNBATAM.id  – Badan Standardisasi Nasional (BSN) memberikan penghargaan SNI Award kategori Emas kepada PT Adhya Tirta Batam (ATB).

Ini merupakan keempat kalinya perusahaan asal Batam itu menerima penghargaan SNI Award.

“Kami berterimakasih kepada BSN karena memberikan apresiasi yang tinggi kepada ATB atas upaya perusahaan menjaga kualitasnya,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Anugerah SNI Award merupakan bukti bahwa ATB memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasikan standar yang tinggi untuk memperoleh hasil kinerja terbaik dan berkesinambungan.

“Kami berharap apa yang kami dapatkan ini bisa kami implementasikan untuk Indonesia,” imbuhnya.

Ketua Dewan Juri SNI Award, Sandiaga Uno mengatakan, Anugerah SNI Award merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi yang menerapkan SNI secara konsisten, berkinerja tinggi.

Menurutnya, SNI Award tahun ini juga didedikasikan kepada perusahaan dan organisasi yang memiliki kemampuan mengelola dinamisasi perubahan dan melakukan transformasi yang dilakukan secara tepat dan cepat.

“Dengan berbangga, dewan juri menetapkan untuk memberikan anugerah SNI Award 98 organisasi yang tersebar di semua kategori. Selamat kepada penerima SNI Award 2021,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini.

Kali ini SNI award sangat istimewa. Karena tata cara SNI Award sudah beradaptasi dengan kondisi Pandemi Covid-19.

Tata cara penilaian dilakukan berbasis ICT. Untuk menghindri penyebaran kasus Covid—19, penilaian dilakukan secara remote.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved