Breaking News:

NAM Air Buka Penerbangan Rute Natuna, Catat Jadwalnya

NAM Air dalam waktu dekat siap untuk menyapa masyarakat di Pulau Natuna, Kepulauan Riau, dengan adanya pengoperasian penerbangan rute Jakarta-Natuna.

Ist
Maskapai komersial NAM Air buka penerbangan ke Kabupaten Natuna, Kepri. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Maskapai komersial NAM Air dalam waktu dekat siap untuk menyapa masyarakat di Pulau Natuna, Kepulauan Riau.

Ini setelah adanya pengoperasian penerbangan rute Jakarta - Natuna via Batam dan sebaliknya.

Penerbangan ini merupakan rute terbaru dari NAM Air untuk meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat Natuna dan mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat setempat.

Selain itu, rute penerbangan ini juga menjadi upaya NAM Air untuk mendekatkan jarak antara Pulau Natuna di Kepulauan Riau dengan ibu kota, Jakarta.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin mengatakan, jika NAM Air semakin fokus untuk mengembangkan rute-rute yang potensial.

Baca juga: HARGA Tiket dan Jadwal Penerbangan dari Batam ke Jakarta dan Kota Lainnya, Penerbangan Sabtu (20/11)

Baca juga: Bandara Hang Nadim Batam Siapkan 15 Unit TCM Pengganti PCR Sambut Travel Bubble

Setelah sebelumnya kami baru saja membuka rute penerbangan Jakarta - Bali pada tanggal 10 Oktober 2021, kini NAM Air akan mengembangkan rute penerbangan kami ke Natuna, Kepulauan Riau, mulai tanggal 20 November 2021.

"Rute ini kami buat dengan harapan dapat mendukung masyarakat Natuna guna membangkitkan kembali perekonomian yang sebelumnya terdampak pandemi Covid-19.” ujarnya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Jumat (19/11/2021).

Sebagai tahap awal, penerbangan Jakarta - Natuna via Batam VV akan dilayani setiap hari Sabtu dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Bandara Raden Sadjad, Natuna, pada pukul 11.20 WIB.

Sementara itu, untuk penerbangan Natuna - Jakarta via Batam dilayani dengan jadwal keberangkatan 12.05 WIB dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Lalu Lintas Penumpang Bandara Hang Nadim Batam Nyaris 9 Ribu Sehari

Baca juga: HARGA Tiket dan Jadwal Pesawat dari Bandara Hang Nadim Batam ke Berbagai Kota pada Jumat (5/11)

Mulai tanggal 20 November 2021, para pelanggan NAM Air sudah bisa memesan penerbangan Jakarta - Natuna via Batam dan sebaliknya melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile atau website resmi NAM Air di www.flynamair.com atau menghubungi Call Center NAM Air di 0804 1 777 777.(*)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Info Penerbangan

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved