Breaking News:

MOTOGP

Tes Pramusim Hari Kedua Francesco Bagnaia Tampil Yang Tercepat di Jerez

Rider Ducati Francesco Bagnaia tampil sebagai yang tercepat dengan mencatatkan waktu 1 menit 36.872

Penulis: Aminudin | Editor: Eko Setiawan
Tangkapan Layar Instagram Francesco Bagnaia @pecco63
Francesco Pecco Bagnaia 

TRIBUNBATAM.id - Tes Pramusim MotoGP 2022 hari kedua Jumat 19 November 2021 sudah selesai digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Rider Ducati Francesco Bagnaia tampil sebagai yang tercepat dengan mencatatkan waktu 1 menit 36.872.

Sang jawara dunia yang juga sekaligus rival Pecco Bagnaia, Fabio Quartararo membuntuti di urutan 2 dengan mencatatkan waktu 1 menit 37.327.

Di posisi tiga bercokol Alex Rin dari Suzuki Ecstar dengan catatan waktu 1 menit 35.423.

Sementara itu, pembalap tercepat hari pertama Takaaki Nakagami melanjutkan kemajuan tesnya dengan memimpin pada jam pertama Jumat pagi.

Namun pada Jumat sore juara MotoGP Valencia 2021 Francesco 'Pecco' Bagnaia mengambil alih posisi teratas dengan 0,8 detik, saat dia mencoba berbagai suku cadang Desmosedici baru termasuk fairing, knalpot dan mesin yang serba baru.

Pembalap Italia itu tetap tercepat selama sisa tes dengan Maverick Vinales, Quartararo, Pol Espargaro dari Honda, Alex Rins dari Suzuki dan kemudian Quartararo (sekali lagi) semuanya bertukar posisi kedua selama jam-jam terakhir ketika lima pabrikan finis di lima besar.

KTM, pabrik keenam, adalah yang terbaik dari kesebelas dengan Brad Binder. Fabio Di Giannantonio menjadi rookie terbaik, mengungguli Raul Fernandez, Remy Gadner, dan Darryn Binder.

Setelah ini, tes resmi MotoGP akan berlanjut di Sepang, Malaysia, pada awal Ferbuari mendatang sebelum mengunjungi Mandalika.

Marc Marquez Kembali Absen

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved