Breaking News:

NATUNA KEPRI

NAM Air Terbang Natuna, Wabup Berharap Harga Tiket ke Kabupaten Ini Bisa Lebih Murah

Maskapai Nam Air kini terbang dari Natuna dan diharapkan akan mempermudah masyarakat untuk mengakses keluar masuk Natuna.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Maskapai Nam Air kini terbang ke Natuna dan diharapkan akan mempermudah masyarakat untuk mengakses keluar masuk Natuna. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyambut kedatangan Maskapai Nam Air di Bandara Udara Ranai, bersama Komandan Pangkalan TNI AU(Danlanud) Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy beserta Forkopimda Natuna, Sabtu (20/11/2021).

Dia berharap, dengan bertambahnya jumlah penerbangan menuju Natuna akan mempermudah akses masuk ke Natuna.

Rodhial mengatakan, sebelumnya penerbangan di Natuna hanya dilayani oleh satu maskapai.

Sehingga dengan masuknya Maskapai Nam Air di Natuna diharapkan akan mempermudah masyarakat untuk mengakses keluar masuk Natuna.

"Dengan adanya penambahan penerbangan ini ada penurunan harga tiket karena ada persaingan," katanya.

Selain itu, orang nomor dua di Natuna berharap agar dengan penambahan penerbangan mampu memberikan dampak positif pada sektor ekonomi.

Sementara itu, Capt Pilot Nam Air, Ibran Ta’im berterima kasih ke Pemda Natuna dan jajaran yang telah mempercayakan Maskapai Nam Air sebagai alat transportasi untuk masuk ke Natuna dan ke Batam.

"Kami berterima kasih atas mempercayakan kita sebagai salah satu alat transportasi untuk masuk ke Natuna dan ke Batam," katanya.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Natuna dan Danlanud Raden Sadjad sudah memberi bantuan berupa perizinan serta Kepala Bandara yang sudah mensupport dan masyarakat semua yang mendukung penerbangan ini.

Baca juga: Jembatan Batam-Bintan Solusi Tepat Mempercepat Pemerataan Pembangunan dan Perekonomian Kepri

"Kami bahagia karena prosesnya tidak gampang untuk kami kemudian terbang hari ini, ada banyak diskusi dan banyak pertimbangan baik dari sisi operasi, teknik dan komersial. Sebagai ujung tombak untuk mengambil keputusan penerbangan Sriwijaya Air Group dalam hal ini Nam Air, kami putuskan dengan ketulusan hati dengan rasa bangga untuk kami bisa melayani masyarakat dan saudara-saudara saya yang ada di Natuna," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved