Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

TEREKAM CCTv, Seorang Pria Gasak Kotak Amal Masjid di Tanjungpinang

Seorang pemuda terekam CCTV saat menggasak kotak amal masjid An Nuruddin di Jalan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Seorang pemuda terekam CCTV saat menggasak kotak amal masjid An Nuruddin di Jalan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Seorang pemuda terekam CCTV saat menggasak kotak amal masjid An Nuruddin di Jalan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Pengurus masjid mengetahui aksi kejahatan itu langsung mengamankan pelaku yang diketahui bernama Riski Rahmadani (21), Jumat (19/11/2021).

Pelaku yang menggunakan pakaian hitam bermotif itu tidak berkutik saat akan membawa kabur kotak amal berwarna hijau tersebut.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syarifudin mengatakan, pelaku yang sudah diamankan tersebut belum sempat membongkar dan mengambil uang di dalam kotak infak masjid tersebut.

Baca juga: Pelabuhan Internasional di Batam Siap Sambut Kedatangan Wisman

"Saat itu pengurus masjid tidak melihat kotak infaknya di dalam masjid, dan kecurigaannya ada seseorang yang sebelumnya tergesa-gesa masuk kamar mandi masjid," ujarnya, Minggu(21/11/2021).

"Saat memanggil warga sekitar dan membuka pintu kamar mandi, benar ada pelaku di dalam bersama kotak infaknya," tambahnya.

Ia mengatakan, pelaku bukan warga Tanjungpinang, melainkan luar Kepri yang baru 1 bulan tinggal di Tanjungpinang.

"Kita sudah amankan dan masih dalam pembinaan. Kalau dari pengurus masjid dan warga sekitar memaafkan tindakan pelaku atas permintaan maaf pelaku," sebutnya. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved