Breaking News:

Tim Voli Lingga Ikut Kejurda Voli Antar Pelajar Kepri di Batam

Kepala Disdikpora Lingga Junaidi Adjam sebut, Kejurda Voli antar Pelajar Kepri di Batam itu digelar mulai 21-26 November 2021

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Tim Voli Lingga Ikut Kejurda Voli Antar Pelajar Kepri di Batam. Foto Tim Voli dari Lingga saat hendak berangkat menuju Batam, untuk mengikuti Kejurda Provinsi Kepri, Senin (22/11/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Tim voli dari pelajar Kabupaten Lingga mengikuti Kejuaraan Daerah atau Kerjuda antar pelajar Provinsi Kepri.

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Lingga, Junaidi Adjam mengatakan, Kejurda itu digelar di Kota Batam, mulai 21-26 November 2021 mendatang.

“Mudah-mudahan tim voli Lingga mencapai target. Selamat berjuang semoga meraih prestasi dan mampu bersaing, untuk tujuan yang satu, yakni, Kemenangan,” kata Junaidi kepada media. Senin (22/11/2021).

Sementara itu, Pelatih Tim Bola Voly Pelajar Lingga, Munzilin Hasibuan berharap anak-anak di bawah binaannya bisa tampil maksimal.

Ia menuturkan, menang maupun kalah itu hal yang biasa. Namun para siswa diminta tetap berusaha agar dapat menampilkan permainan terbaiknya.

“Alhamdulillah, Ketua Umum KONI Lingga dan Ketua PBVSI, sangat mendukung tim volly pelajar Lingga selama persiapan hingga keberangkatan," tuturnya.

Ia juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lingga, untuk para pelajar voli yang akan bertanding.

Baca juga: Kabupaten Lingga Genap Berusia 18 Tahun, Ini Harapan Ketua DPRD Lingga

Baca juga: Kabar Gembira! Kini Cetak KTP di Lingga hanya Butuh Waktu 90 Detik

Adapun tim Lingga yang berangkat berjumlah 15 orang. Terdiri dari 12 orang pemain dan 3 manager dan ofisial.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Lingga

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved