Breaking News:

Alasan Zlatan Ibrahimovic Sengaja Dorong Cesar Azpilicueta di Timnas: Biar Dia Tahu

Zlatan Ibrahimovic ungkap alasan sengaja mendorong Cesar Azpilicueta saat Timnas Swedia vs Spanyol: Jangan bertingkah ke pemain muda Swedia

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
screenshot video
Pelanggaran konyol yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic pada Cesar Azpilicueta saat Timnas Swedia vs Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (14/11/2021). 

MILAN, TRIBUNBATAM.id - Video striker Timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic sengaja mendorong bek Timnas Spanyol Cesar Azpilicueta beredar luas di media sosial.

Dalam video itu, Zlatan Ibrahimovic tampak mendorong tubuhnya ke Cesar Azpilicueta, seolah-olah dirinya didorong orang lain.

Dalam rekaman terlihat jelas, tak ada dorongan dari siapapun yang membuat Zlatan Ibrahimovic terdorong keras ke tubuh Cesar Azpilicueta.

Insiden itu terjadi saat Timnas Swedia menghadapi Timnas Spanyol di pertandingan terakhir babak penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (14/11/2021) malam.

Timnas Spanyol menang 1-0 atas Timnas Swedia pada pertandingan itu yang membuat Tim Matador lolos ke Piala Dunia 2022.

Sementara Swedia harus melewat babak play off.

Insiden itu juga berbuah kartu kuning untuk Zlatan Ibrahimovic.

Belakangan video itu viral dan Zlatan Ibrahimovic menjelaskan bahwa dorongan pada Cesar Azpilicueta itu sengaja ia lakukan.

Striker AC Milan berusia 40 tahun itu mengatakan Cesar Azpilicueta telah bertindak bodoh pada pemain Swedia yang mebuat dirinya sengaja bereaksi seperti itu.   

Zlatan Ibrahimovic menuding Cesar Azpilicueta telah membuat komentar yang dinilainya tidak pantas kepada pemain Swedia berusia 20 tahun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved