Breaking News:

INFO CUACA

Siapkan Payung, Hari Ini, Wilayah Batam Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Secara Merata

BMKG Hang Nadim Batam, memperkirakan sejumlah wilayah di Batam akan diguyur hujan sampai pukul 12.30 WIB, hari ini, Selasa (23/11/2021).

KOMPAS.com
BMKG Hang Nadim Batam, memperkirakan sejumlah wilayah di Batam akan diguyur hujan sampai pukul 12.30 WIB, hari ini, Selasa (23/11/2021). Ilustrasi hujan 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Hampir seluruh wilayah Kota Batam, diprediksi akan diguyur hujan hari ini, Selasa 23 November 2021.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam, Selasa (23/11/2021), memperkirakan hujan akan turun sampai pukul 12.30 WIB.

Wilayah yang akan diguyur hujan ringan sampai lebat, disertai petir akan melanda Batu Aji, Belakang Padang, Bulang, Sagulung, Sei Beduk, Sekupang, dan sekitarnya.

Hal ini juga diperkirakan akan meluas ke wilayah Batam Kota, Batu Ampar, Bengkong, Lubuk Baja, Nongsa, dan sekitarnya.

Selain wilayah Kota Batam yang akan diguyur hujan, daerah lainnya juga di Kepri akan mengalami hal yang sama, seperti Kabupaten Karimun, yakni wilayah Karimun, Meral, Meral Barat, Moro, Tebing, dan sekitarnya.

Baca juga: NYARIS Kering, Tanaman Hias di Bawah Flyover Laluan Madani Batam Kondisinya Mengenaskan

Baca juga: Gubernur Kepri Resmikan Pasar Konvensional Cendrawasih di Tanjungpinang 

Kepala Seksi Data dan Informasi Stasiun Meteorologi Kelas I Hang Nadim Batam, Suratman, juga menghimbau menghimbau warga yang berada di daerah rawan banjir agar selalu waspada, karena curah hujan cukup tinggi.

Sein itu di juga menghimbau pengendara yang melintas di jalan raya, agar tidak berteduh dibawah pohon rindang saat hujan deras turun."Tanah di Kota Batam, sudah mulai gembur, karena curah hujan yang cukup tinggi selama ini. Diperkirakan tanah yang mengikat akar pohon tidak sanggup menahan saat angin kencang berhembus,"kata Suratman.(TRIBUNBATAM.id/Ian Sitanggang)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved