Breaking News:

FENGSHUI

Bulan dan Tanggal Baik Pernikahan di Tahun Macan Air 2022

Karena harimau/macan dianggap sebagai hewan pemenang dan bisa diandalkan maka banyak hal penting dimulai Tahun Macan Air 2022 tercapai selama berani

Shutterstock via kompas.com
Ilustrasi pernikahan di Cina. Bulan dan Tanggal Baik Pernikahan di Tahun Macan Air 2022 

TRIBUNBATAM.id - Karena harimau/macan dianggap sebagai hewan pemenang dan bisa diandalkan, maka banyak hal penting dimulai Tahun Macan Air 2022 tercapai selama berani mengambil langkah pertama.

Memilih hari yang baik untuk membuat keputusan penting atau menggelar pernikahan, membeli atau merenovasi rumah dapat membantu memaksimalkan acara tersebut.

Berdasarkan fengshui, adalah baik untuk menangani beberapa hal pada hari-hari tertentu, sehingga semua tindakan dapat memiliki akhir bahagia dan menarik kekayaan dan kesejahteraan.

Tanggal baik Pernikahan tahun 2022

Menurut fengshui dalam budaya Tiongkok, pernikahan adalah salah satu dari tiga tonggak sejarah kehidupan manusia, dan disebut "hei see".

Sedangkan dua hal penting lainnya adalah kelahiran anak dan perayaan orang tertua dalam keluarga.

Ada banyak kepercayaan di budaya Tiongkok, salah satunya menganggap tindakan saudara kandung yang menikah di tahun yang sama akan mendatangkan nasib buruk.

Baca juga: Terseok-seok di 2021, 4 Shio Bangkit dan Hoki Besar di Tahun Macan Air 2022

Baca juga: Tantangan Berat Menanti Shio Monyet di Tahun Macan Air 2022, Bagaimana Kondisi Keuangan dan Karier?

Berdasarkan fengshui, bulan-bulan terbaik untuk menikah di Tahun Macan Air 2022 adalah Mei, Juli, Agustus, September dan Oktober.

Sedangkan hari terbaik untuk menikah adalah 4, 6, 9, 13, 14, 22, 15, 17 dan 30.

Dilansir dari thechinesezodiac.org, tanda-tanda zodiak yang tahun depan bisa sempurna dari sudut pandang ini adalah shio monyet dan shi babi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved