Breaking News:

Ground Breaking Orchard Park Batam Rilis Produk Terbarunya Persea Premiere

Orchard Park Batam merupakan salah satu Masterpiece Agung Podomoro Land kembali mengeluarkan produk terbarunya “PERSEA PREMIERE”.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
Ist
Saat acara Ground Breaking Persea Premier di Club House Orchard Park Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Orchard Park Batam merupakan salah satu Masterpiece Agung Podomoro Land kembali mengeluarkan produk terbarunya “PERSEA PREMIERE”.

Sebuah landbank yang bisa dibangun sesuai dengan design dan kebutuhan Anda.

Alasan kenapa cluster ini terbilang istimewa karena letak nya yang strategis dan berada di dalam cluster paling premium serta ekslusif, yaitu Cluster Persea.

Berbagai fasilitas yang terdapat di cluster Persea juga dapat dinikmati oleh penghuni dari Cluster Persea Premiere.

Seperti private pool yang hanya ada di cluster ini, community park, serta jogging track yang telah di penuhi area hijau yang di design oleh landscape architecture kenamaan dari Singapura, yaitu Palmscape.

Pada Rabu (24/11/2021) telah resmi dilakukan proses groundbreaking Cluster Persea Premiere.

Dihadiri oleh seluruh jajaran staf Orchard Park Batam dan media lokal beserta petinggi-petinggi dari Agung Podomoro Land acara Groundbreaking ini berlangsung khidmat dan sukses.

Cuaca yang sedikit hujan tidak mengurangi antusias dari acara yang berlangsung.

Pembukaan acara ini diawali dengan pemaparan product knowledge dari Cluster Persea Premiere oleh Deputy CEO Orchard Park Batam Tedi Guswana.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Eddy Hussy selaku share holder dari Orchard Park Batam.

Setelah itu acara berlanjut dengan prosesi Groundbreaking yang berlokasi di Cluster Persea Premiere.

Simbolisasi acara Groundbreaking di mulai dengan penekanan tombol bersama yang diwakilkan oleh Tedi Guswana (Deputy CEO Orchard Park Batam), Franky Nelson Wuaten (Manager Marketing Orchard Park Batam), Syamsuardy (General Manager F & A), dan Hardiyanto Adiprayitno (Project Manager).

Cluster Persea Premiere ini sendiri adalah Cluster yang paling ditunggu dari customer setia Orchard Park Batam dan Agung Podomoro Land.

Karena di Cluster inilah kita bisa mendesain rumah sesuai dengan konsep rumah impian yang kita inginkan maupun untuk investasi property jangka panjang.

Mempunyai luas tanah 10 x 22 meter persegi Persea premiere hanya di buka untuk 28 unit saja. Miliki kemewahan hidup tinggal di superblock paling ekslusif dan housing estate terbaik di kota Batam. Persea Premiere, Design your own home and build your own life. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved