Breaking News:

Maxim Luncurkan Layanan MaximMerchant Untuk Dorong Perekonomian UMKM

Maxim Indonesia meluncurkan aplikasi Maxim Merchant untuk para pengusaha UMKM di seluruh area operasionalnya.

Ist
Maxim Indonesia meluncurkan aplikasi Maxim Merchant untuk para pengusaha UMKM di seluruh area operasionalnya. 

TRIBUNBATAM.id - Maxim Indonesia meluncurkan aplikasi Maxim Merchant untuk para pengusaha UMKM di seluruh area operasionalnya.

Karena seperti yang kita ketahui sekarang efek dari Pandemi yang masih berkelanjutan juga mempengaruhi kegiatan para pengusaha terutama UMKM.

Layanan ini menawarkan kepada seluruh pengusaha bukan hanya untuk “Makanan” melainkan berbagai barang seperti sembako, bahan pakaian untuk bergabung.

Marketplace Foods&Goods Maxim menawarkan semua mitra parner peluang baru dalam mencari pelanggan.

Dengan adanya plafform baru ini, para mitra akan mendapatkan pelanggan baru, menjadi komunitas baru dalam dunia bisnis dan tentunya kemudahan dalam mengelola pesanan, katalog produk dan seluruh transaksi.

Order dibuat oleh pelanggan, lalu mitra Merchant mengkonfirmasi ketersediaan produk setelah itu mitra driver akan langsung menuju ke toko/resto untuk mengambil barang.

Dan tentunya Maxim tidak mengambil komisi dari Mitra Merchant sehingga para mitra Merchant dapat menulis harga yang sesuai dengan harga jual ditempat akan lebih menarik perhatian para pelanggan untuk mengorder barang / makanan dari toko anda.

Maxim hanya akan membebankan fee aplikasi kepada para pelanggan bukan kepada mitra Merchant

Tentunya anda tidak perlu khawatir dengan harga karena Maxim, sama seperti sebelumnya menawarkan tarif yang lebih ekonomis dari para kompetitor, hal ini juga dapat menarik pelanggan untuk mengorder makanan/barang dari marketplace Foods&Goods Maxim.

Untuk menjadi mitra, anda dapat mengunduh aplikasi MaximMerchant di Play Store atau dengan mengunjungi tautan berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.maxim_market_merchant, setelah itu anda dapat langsung menggunakan aplikasi, menambahkan produk dan kustomisasi katalog. Setelah verifikasi, toko anda akan langsung muncul di bagian marketplace Maxim Foods&Goods.

Jika anda membutuhkan panduan dalam mendaftarkan diri melalui MaximMerchant, anda dapat mengikuti langkah-langkah mudah yang tercantum dalam tautan berikut ini  https://sites.google.com/view/maximfoodsngoods/pendaftaran.

Hingga saat ini, layanan Maxim telah beroperasi di 67 kota dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. Untuk menikmati layanan Maxim, anda dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui situs taximaxim.com/in atau id.taximaxim.com, melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, atau melalui Huawei AppGallery.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan MaximMerchant, anda dapat menghubungi Nur Pebrianti melalui nomor +6285162938821 atau melalui admin Maxim Food&Goods Batam di nomor +6281268139610.

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved